Petinggi Partai Amanat Nasional  Badung dan Gianyar Totalitas Dukung Jokowi

82
“Kami totalitas mendukung Capres Jokowi dan Cawapres Ma’ruf Amin karena tidak ingin terjebak menjadi pemilih yang konyol,” kata Ketua DPD PAN Badung, I Putu Gede Panca Wasidipa, saat memberikan pernyataan pada acara pendeklarasian Relawan Jokowi Centre, yang dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Koordinator Daerah (Korda) Badung, yang dilangsungkan di Hotel Kuta Paradiso, Jumat (5/10/2018) malam. Tampak Suasana Kegiatan. (ISTIMEWA)

KUTA (LINTAS PAPUA)  –  Partai Amanat Nasional (PAN) Pusat yang berkoalisi dengan sejumlah partai sejak awal menyatakan dukungan untuk pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno di ajang Pilpres 2019, justru khusus untuk Partai PAN Kabupaten Badung dan Gianyar, Bali, malah totalitas menyatakan dukungan untuk Capres Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Kami totalitas mendukung Capres Jokowi dan Cawapres Ma’ruf Amin karena tidak ingin terjebak menjadi pemilih yang konyol,” kata Ketua DPD PAN Badung, I Putu Gede Panca Wasidipa, saat memberikan pernyataan pada acara pendeklarasian Relawan Jokowi Centre, yang dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Koordinator Daerah (Korda) Badung, yang dilangsungkan di Hotel Kuta Paradiso, Jumat (5/10/2018) malam.

Dia menambahkan, pihaknya banyak mencermati dan menyimak berbagai hal yang terjadi.  Temasuk apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet, yang ketika itu menjadi anggota tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno, yang menyebar hoaks mengenai kasus penganiayaan yang dialaminya. Tenyata, kejadian itu tidak benar dan kenyataannya Ratna melakukan operasi plastik.

Kasus ini hanya sekian dari hal yang dicermati Gede Panca Wasidipa, sehingga pihaknya akhirnya memutuskan dengan pikiran jernih untuk memberikan dukungan pada Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Gianyar periode 2014-2019, Ni Wayan Sutini menambahkan, dengan pemikiran matang dan dorongan hati nurani, maka dirinya menyatakan dukungan untuk memberikan suara pada Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres mendatang.

“Saya percaya kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin akan membawa Indonesia lebih baik,” ujar Sutini.

Di hadapan Ketua Harian Relawan Jokowi Centre Sahat Lumbanraja, maka I Putu  Gede Panca Wasidipa dan Ni Wayan Sutini kemudian  menyatakan kebulatan tekad mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin. (LE-KT). (Disadur ulang dari http://lenteraesai.com/2018/10/06/petinggi-pan-badung-dan-gianyar-totalitas-dukung-jokowi/ )