Wali Kota Jayapura Sehari Bersama Warga Kampung Moso, Kampung Penjaga Batas RI – PNG

0
48
Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, bertemu wargA kampung Moso, saat berkantor sehari di kampung Moso, Distrik Muara Tami, Rabu 3 Oktober 2018. (Foto Humas Setda Kota Jayapura)

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, di jemput Ondoafi kampung Moso, saat berkantor sehari di kampung Moso, Distrik Muara Tami, Rabu 3 Oktober 2018.

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura beserta jajaran OPD berkantor dikampung Moso, Distrik Muara Tami, kota Jayapura, Rabu 4 Oktober 2018.

“Pada hari ini saya pindahkan sehari di kampung Moso, ini sesuai dengan visi dan misi saya yang kedelapan nawacita bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia, membangun dari kampung ke Kota,”kata Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM. Saat memberikan sambutan awal pelayanan di Kampung Moso.,sebuah kampung yang berada di dekat wilayah perbatasan RI – Papua New Guinea (PNG)

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, bertemu wargA kampung Moso, saat berkantor sehari di kampung Moso, Distrik Muara Tami, Rabu 3 Oktober 2018. (Foto Humas Setda Kota Jayapura)

Pria asli Port Numbay ini mengatakan, Selama sehari di Kampung Moso, seluruh pimpinan OPD dan jajarannya akan melakukan pelayanan dan sosialisasi kepada masyarakat di kampung Moso.

“Para pimpinan OPD akan melakukan pelayanan kepada masyarakat Moso pada hari ini,”kata Wali Kota yang akrab disapa BTM.

Berkantor di kampung Moso dilakukan sejumlah pelayanan gratis seperti, pemeriksaan kesehatan secara gratis dari dinas kesehatan kota Jayapura, layanan gratis penerbitan sertifikat tanah yang dilakukan kantor Badan Pertanahan Nasinal (BPN) kota Jayapura, Layanan Perijinan dari Kantor Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (BPTPSP) kota Jayapura.

Sementara sosialisasi Bahaya Narkoba dan penyuluhan hukum anti korupsi disampaikan oleh kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kejaksaan Negeri Jayapura.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, saat memimpin Sosialissi bersama Dinas saat berkantor di kampung Moso, Distrik Muara Tami, Rabu 3 Oktober 2018.

Pelayanan dan sosialisasi warga kampung Moso dilakukan dengan tatap muka dan dialog walikota dan warga kampung moso dihadiri ketua DPRD Kota Jayapura, Kepala kantor BPN Kota Jayapura, Kepala Kejaksaan Jayapura yang diwakili oleh kepala tindak pidana khusus, Plt. BPJS Kesehatan, dan Perwakilan BNN. (Humas Setda Kota Jayapura)