Sejumlah ASN Papua Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

0
48
Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal,  kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (01/10/2018). (ISTIMEWA)

JAYAPURA  (LINTAS PAPUA) – Penyerahan Penghargaan Kenaikan Pangkat bagi ASN di lingkungan Pemerintahan yang Masuk dalam Kategori Berprestasi telah di serahkan Oleh Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal didampingi Oleh Kepala BKN Pusat,  Bima Harya Wibisana dan di saksikan langsung oleh Seluruh SKPD dan Sfatt di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua.

 

” Bagi ASN yang telah menerima penghargaan kenaikan angkat ada hari ini itu artinya negara percaya atas kemampuan mereka, dedikasi mereka dan lain sebagainya, ” ujar Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal,  kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (01/10/2018).

 

“Saya juga atas nama Pemerintah Provinsi Papua mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari Pemerintah Pusat kepada kami di Papua sehingga Kepala BKN Pusat telah menyerahkan penghargaan kepada pegawai terbaik kami di Pemerintahan Provinsi Papua,” tuturnya.

 

Ditambahkan,   bahwa ASN yang telah menerima penghargaan ini harus menjaga kepercaan yang telah diberi, dan selalu termotivasi, focus dalam pelayanan sebagai pegawai negeri.

 

” Lebih khusus untuk konteks Papua yang dinamikanya lebih tinggi pantangannya lebih berat dan lain sebagainya, saya kira itu yang kami harapkan kepada mereka yang menerima penghargaan,” tegas Klemen.

 

” Karena mereka yang telah menerima penghargaan ini juga ada yang menjabat sebagai kepala SKPD dan sekda, Dan kami harapkan agar mereka setelah mendapat penghargaan ini dapat menjadi pemimpin yang lebih tegas dan semangat dalam menjalankan tugas,” tandasnya. (Berti Pahabol  / LintasPapua.com)