Wakil Wali Kota Minta Kinerja Aparatur Pemerintahan Kampung Enggros Tingkatkan Layanan Kependudukan

0
286
Suasana Kampung Enggros. Kota Jayapura (Eveerth Joumilena / LintasPapua.com)

Wakil Wali kota, Ir. h. Rustan saru, MM, saat gelar pertemuan bersama bamuskam dan kepala kampung Enggros, Rabu (5/9).

JAYAPURAKOTA-Wakil wali kota Jayapura, Ir. H. Rustan saru, MM mengapresiasi kinerja aparatur dan tertib administrasi Pemerintahan kampung Enggros yang telah berjalan sesuai dengan keingingan bapak wali kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

“Kampung Enggros, pemerintahan kampungnya berjalan dengan baik, pegawainya aktif, seluruh administrasinya berjalan dengan baik. Administrasinya sudah tertip, sudah berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan bapak wali kota Jayapura.  Kantor sudah di tata dengan baik, pegawainya aktif,”ungkap Orang nomor 2 kota Jayapura.

Wakil Wali kota, Ir. h. Rustan saru, MM, saat meninjauh proyek pembangunan program kampung Enggros, Rabu (5/9).

Untuk mendukung Pemerintah Kota Jayapura dalam program kependudukan, wakil wali kota mengharapkan agar kepala kampung Enggros membuat data kependudukan yang harus di cantumkan termasuk standart pelayanan minimal kampung sehingga mempermudah proses pelayanan kepada masyarakat kampung.

Ia mengapresiasi serta bangga sistem pengelolaan keuangan kampung sudah berjalan dengan baik, semua program-program tahap awal sudah berjalan dengan baik, karena seluruh perkerjaan di kampung  melibat masyarakat kampung, tenaga lokal kampung diberdayakan.

Wakil Wali kota, Ir. h. Rustan saru, MM, saat berbincang-bincang dengan warga kampung Enggros, Rabu (5/9/2018).

“Saya merasa senang seluruh program kampung sesuai tahapannya dapat diselesaikan serta berjalan dengan baik dan terpenting seluruh pekerjaan dilakukan langsung dengan melibatkan tenaga dari masyarakat kampung sendiri,”cetus Wakil Wali Kota Jayapura.(Humas Setda Kota Jayapura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here