Alumni 2001 SMU Gabungan Siap Serahkan 15 Kursi ke Sekolah

127

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Alumni 2001 Sekolah Menengah Umum (SMU) Gabungan terus melakukan berbagai aksi sosial dan ikut membantu keperluan sekolah, diantaraanya siap untuk menyerahkan 15 Kursi kepada sekolah sebagai almamater selama menempuh pendidikan.

 

Alumni 2001 SMU Gabungan Kota Jayapura dibawah Pimpinan Ketua Alumni, yang juga sekaligus sebagai Ketua Team Kerja Reuni Alumni 2001,  Gustaf Griapon, ST., selain berkomitmen untuk selalu mendukung kemajuan sekolah almamaternya, juga aktif berkoordinasi dengan teman – teman angkatan 2001 untuk kegiatan reuni yang direncanakan.

“Kami sudah membentuk tim kerja reuni Alumni 2001, yang mana selain saya sebagai  Ketua Tim Kerja Reuni Alumni 2001, Sekretaris Tim Kerja,  Army Marantika, Bendahara Yuland Auri/Aronggear, serta didukung semua alumni 2001, akan siap juga mendukung kemajuan sekolah serta siap menyerahkan 15 Kursi,” ujar Gustaf Griapon, kepada www.lintaspapua.com, Kamis  (13/8/2018).

 

Gustaf Griapon, yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) pada Diskominfo Kabupaten Jayapura ini menjelaskan, bahwa Komitmen membantu 15 buah kursi ke sekolah, setelah adanya Jalan Santai Ke 67 HUT Sekolah, yang mana dicabut lotre dan mendapatkan 15 kursi.

“Direncanakan tanggal 12 Okber 2018 Pengantaran Kursi Ke Sekolah Oleh Semua Alumni 2001, selanjutnya setelah Pengantaran Kursi Dilakukan Dengan Pemilihan Badan Pungurus Ikatan Alumni 2001.( Ketua,Sekretaris dan  Bendahara,” jelas Alumni Universitas Sains dan Teknologi Jayapura ini.

Sementara itu,  Sekretaris Team Kerja,  Army Marantika dan Bendahara Yuland Auri/Aronggear dalam kesempatan tersebut membenarkan, bahwa pihaknya selaku Alumni 2001 SMU Gabungan siap menyerahkan kursi dan memberikan yang terbaik bagi sekolah.

“Hasil Keputusan Rapat Tanggal 11 September 2018 Adalah Sebagai Berikut pada saat reuni di Pantai hamadi,  dengan berbagai agenda kontribusi setiap Alumni 2001 Sebesar Rp. 100.000,  guna pembelian Kursi Citos Sebanyak 15 Buah, dana Di Transfer Ke Rekening Ibu.Yuland dan pengambilan kontribusi mulai Dari Tanggal 13 September 2018  – 5 Oktober 2018, selanjutnya belanja Kursi Citos Tanggal 10 Oktober 2018 dan diserahkan tanggal 12 Oktober,” ungkap keduanya menutup penjelasan dan rencana pemberian kursi kepada sekolah.

 

Sebelumnya, Sebagai bentuk kepedulian, ucapan terima kasih atau balas budi kepada Sekolah yang pernah mendidik, memberikan ilmu sehingga para siswa dan siswi sewaktu menempuh pendidikan di sekolah, maka para lulusan (Alumni)SMA Gabungan Jayapura angkatan lulusan tahun 2001, melakukan kunjungan di Sekolah,pada Jumat, (27/07)belum lama ini. Para alumni dalam kunjungan tersebut, dibawah pimpinan Koordinator angkatan lulusan 2001, Gustaf Griapon. ST dan kawan –kawan tidak dengan tangan hampa, mereka menyumbangkan Tiga Buah Pendingain Rungan (AC), untuk pihak sekolah.

Kedatangan Alumni ini diterima oleh Kepala Sekolah, Sandra  Titihalawa, yang diwakili oleh salah satu Guru. (Fransisca / LintasPapua.com)