Alumni 2001 SMU Gabungan Mantapkan Reuni Dengan Kegiatan

0
75
Foto Bersama Alumni 2001 SMU Gabungan Kota Jayapura, tetap setia mendukung kemajuan sekolah. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Alumni 2001 SMU Gabungan mantapkan berbagai kegiatan membangun kebersamaan, bukan hanya sesama teman sekolah, tetapi juga bersama keluarga,  yang digelar di Pantai Hamadi, Kamis (13/8/2018).

“Dalam beberapa  Kegiatan sebelumnya, Selasa (11/10/2018) kemarin, dibuat Beberapa Lomba Buat Anak – anak  Kita  Yaitu , Lombat Makan Kurupuk dan Gigit Sendok untuk anak kategori PAUD (pendidikan anak usia dini), SD (sekolah dasar) Kelas 1 –  3, SD Kelas 4 sampai 6 dan Kategori SMP (sekolah menengah pertama),” ujar Ketua Team Kerja Reuni Alumni 2001,  Gustaf Griapon, ST.

.

Dirinya menjelaskan, bahwa lomba buat alumni sendiri di bagi dalam dua kategori yaitu,  Alumni laki – laki  dan Perempuan, sekitar 40 orang, dengan  Lomba Goyang Balon dan Lomba Gigit Sendok.

“Lomba Ini Sekali gus juga Melibat Kepala Sekolah SMA Gabungan, Ibu Ratna Tolimbag Selaku Guru Senior dan para alumni,” jelas Gustaf Griapon, yang juga  Ketua Panitia Reuni dan Temu Kangen Alumni 2001 SMA Gabungan Jayapura ini.

Alumni Universitas Sains dan Teknologi Jayapura ini  berharap, kepada teman – teman alumni yang belum bergabung bisa segera ambil bagian untuk kebersamaan.

“Sekolah swasta menjadi kekuatan alumni dan sekolah bisa hidup dan besar adalah kekuatan alumni, artinya mari kita bersama – sama mendukung juga kemajuan sekolah,  baik dalam skala besar dan kecil apa yang kita berikan adalah yang terbaik buat kemajuan sekolah,” tandasnya.

“Tentunya rencana reuni akbar alumni 2001 nantinya adalah  berkumpulnya kembali dengan teman, rekan, saudara, bahkan keluarga yang mungkin sudah lama tidak bertemu termasuk Dengan reuni torang bisa menjalin kembali hubungan dengan teman seperjuangan dulu saat sekolah,” tutur Gustaf Griapon, yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) pada Diskominfo Kabupaten Jayapura ini, saat mengakhiri pebicaraannya.

Sementara itu,  Sekretaris Tim Kerja,  Army Marantika mengatakan, bahwa  rencana reuni alumni,  juga jadi ajang saling memaafkan kalau dulu masih punya salah sama orang lain.

“Reuni juga bisa jadi ajang untuk mengingat kembali semua kenangan, suka duka, tawa canda, tangis haru, macam-macam lahh, tidak  bisa disebutin satu per satu, pastinya bisa menjadi hal yang menyenangkan bisa mengingat masa-masa sekolah, tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah, seperti lagu “Kisah Kasih di Sekolah”,” tuturnya dengan sedikit melempar senyuman mengingat kenangan masa sekolah bersama teman – temannya.

Sementara itu, secara terpisah sebelumnya, Kepala Sekolah SMA Gabungan Jayapura, Sandra Titihalawa mengakui,  sangat berterima kasih atas kontribusi dan bantuan yang diberikan oleh angkatan lulusan 2001.

“Memamng banyak sekali kebutuhan dan kekurangan yang kami alami, dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami, dan pernah juga dari angkatan lulusan 2008 memberikan bantuan kepada kami”, ucapnya. (Fransisca /LintasPapua.com)