Gubernur Papua Diminta Tuntaskan Honorer K2

0
157
Aksi Demo di 2 Tempat yaitu Halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua dan Halaman Kantor DPR Papua, Rabu (12/09/2018). (Berti / Pahabol /LP)

 

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) – Untuk Menyampaikan keluhan para honorer yang ada di Kabupaten Kota dan Provinsi Papua masing-masing dari para honorer tersebut melakukan Aksi Demo di 2 Tempat yaitu Halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua dan Halaman Kantor DPR Papua, Rabu (12/09/2018).

Frits Awom Selaku Kordinator yang di jumpai di Depan Halaman Kantor Gubernur Papua pada saat Demo sedang berlangsung Menyampaikan bahwa ” Saat ini Berita dan Pengumuman Penerimaan CPNS melalui MENPAN sudah di umumkan di seluruh Media Nasional ” Katanya.

” Untuk Itu kami Honorer Kategori II Provinsi Papua, Kota dan Kabupaten Meminta Kepada Gubernur Provinsi Papua agar Mengangkat Kami Honorer Kategori II Sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru mengusulkan untuk menerima Calon Pegawai Negeri Sipil Selanjutnya” tuturnya.

” Maka kami sekali lagi meminta kepada Gubernur Lukas Enembe Selaku Pimpinan di Provinsi Papua agar kami setidaknya di Akomodir untuk masuk didalam Penerimaan CPNS tersebut ” Katanya.

” Itulah keluh kami yang mau kami sampaikan kepada Gubernur Papua pada saat ini, Dan Honorer K2 saat ini untuk Wilayah Provinsi ada sebantak 78 Orang dan Untuk Wilayah Kota sebanyak 407 Orang ” Ungkapnya.  (Berti Pahabol)