Kapolres Yapen  Bagi Bendera Sambut HUT Kemerdekaan RI

0
156
Kapolres Yapen saat membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di Distrik Ampimoy. (Seo/HPP)

SERUI (LINTAS  PAPUA)  –  Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun,  Kapolres Yapen,  AKBP. Penry Erison, S.Pd. MM., turun langsung ke masyarakat dan membagikan bendera – bendera merah putih, sebagai bendera kebangsaan.

 

Dalam kesempatan  tersebut, Kapolres Yapen mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan melalui kebersamaan dalam bingkai NKRI di daerah ini.

 

“Momen peringatan HUT kemerdekaan RI hendaknya menjadi momen penting dalam menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap tanah air, bangsa dan Negara atas jasa hasil perjuangan para pahlawan kala itu merebut kemerdekaan,”  ujar Kapolres Yapen,  AKBP. Penry Erison, S.Pd. MM., usia membagi – bagikan bendera di Serui, Jumat (17/8/2018) lalu.

Dikatakan, bahwa kepada masyarakat Kepulauan Yapen yang masih beda pandangan dengan NKRI  untuk kembali bersatu serta hilangkan semua perbedaan yang ada.

“Sehingga mari kita tetap satu dalam bingkai NKRI,  guna bersama-sama membangun bangsa dan Negara di daerah ini,” ajaknya.

Selain membagi dalam kota Serui, juga dibagikan hingga kampung – kampung di wilayah Distrik Kosiwo maupun wilayah Distrik Teluk Ampimoy. (Seo/ej / Koran Harian Pagi Papua)