Caption : Yosina Rumajauw bersama Bapaknya saat menyanyi menghibur warga Kota Jayapura, tidak ketinggalan Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., ikut juga bernyanyi menghibur warga masyarakat yang datang. (Foto Revassy Ralf)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) – Pemenang Juara I The Voice Kids Netherland di Amsterdam, Yosina Rumayauw berhasil menghibur ribuan masyarakat Kota Jayapura dalam perayaan peringatan HUT ke-73 RI tingkat Pemkot Jayapura tahun 2018.

“Saya senang sekali dan bersyukur bisa datang di Kota Jayapura, dan saya mau berterima kasih kepada Bapak Wali Kota Jayapura dan Pemkit Jayapura yang mengundang saya hadir disini,” ucap gadis kelahiran 2006 di Kabupaten Biak itu.

Adapun, usai upacara pengibaran bendera merah putih, Yosina yang saat ini berada di Grup 8 di Belanda, tampil menyanyikan dua lagu diantaranya Indonesia Tanah Air Beta, Tanah Air, dan Kenyemai dalam bahasa Belanda yaitu lagu yang dinyanyikannya saat memenangi The Kids Voice Nethereland di Amsterdam baru-baru ini.

Caption : Suasana Panggung Hiburan Rakyat dan Yosina Rumajauw saat menyanyi menghibur warga Kota Jayapura. (Foto Revassy Ralf)

 

Selain itu, pada malam harinya, Yosina juga tampil di malam hiburan rakyat di Taman Yos Sudarso dengan membawakan sebanyak 15 lagu, menghibur masyarakat Kota Jayapura. Seperti Indah sebagai di Eden, Waniambey dan Kenyamai dalam bahasa Belanda.

Adapun pencak silat dan panjat pinang berhadiah turut meramaikan perayaan HUT ke-73 RI tingkat Kota Jayapura. (Elsye Sanyi / Koran Harian Pagi Papua)