Wali Kota BTM Tunjuk Frans Pekey Jabat  Plt. Sekda

0
711
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat menyerahkan Surat Perintah Penunjukkan Plt. Sekda kepada Plt. Sekda Kota Jayapura yang baru, Frans Pekey, di Ruang Rapat Walikota Jayapura. (Elsye / HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM akhirnya menunjuk DR. Frans Pekey, M.Si sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, ditandai dengan penyerahan Surat Perintah Penunjukkan Plt. Sekda yang disaksikan oleh Wakil Wali Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM beserta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Jayapura, Selasa (14/8).

Frans Pekey yang sebelumnya menjabat Asisten III Setda Kota Jayapura, menggantikan Pelaksana Harian Sekda Kota Jayapura, M. Nurjainuddin Konu, yang sebelumnya telah ditunjuk Wali Kota sebagai Plt. Sekda Kota Jayapura namun Konu mengaku belum siap.

Mano meminta kepada Plt. Sekda yang baru agar memiliki dedikasi yang tinggi, disiplin serta jujur dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya  guna menunjang pembangunan di Kota Port Numbay.

“Jangan takut dengan tanggung jawab yang diberikan kepada kita, lakukan tugas sesuai dengan aturan. Dan kerja harus mengacu dan mendasari pada visi dan misi tugas pokok Pemkot Jayapura,” pesannya kepada Pekey.

Disamping itu, dia juga meminta kepada seluruh pimpinan OPD yang hadir supaya bekerja mengikuti aturan dan prosedur, karena jika diabaikan maka akan terbentur dengan masalah.

“Kerja cepat, tepat dan teliti. Jangan saling menjatuhkan dan saling melapor. Bekerja sama dengan baik, apabila ada kendala mari duduk bersama mencari solusinya,” ucap BTM, sapaan akrabnya. (Elsye Sanyi /  Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here