Malam ini, Penyanyi Cilik Internasional asal Papua, Yosina Rumajauw Tampil di GOR Waringin

0
2373
Yosina Rumajauw (ISTIMEWA)

 Malam Pesta Rakyat HUT RI Ke-73, tingkat Kota Jayapura akan dimeriahkan oleh penyanyi cilik berdarah Papua warga negara negeri kincir angin Belanda, Yosina Rumayauw.

“Meriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-73 bapak Wali Kota akan mendatangkan penyanyi cilik Papua berwarga negara belanda Yosina Rumayauw untuk mengisi melama pesta Rakyat di Taman Imbi, pada pukul 19.00 – 23.00 wit, pada tanggal 17 malam,” kata kordinator seksi hiburan Panitia HUT RI ke-73, yang juga selalu Asisten II bidang Administrasi Umum Sekda Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si., di ruang kerjanya, Senin 13 Agustus 2018.

Menurutnya, malam kenegaraan akan dilanjutkan malam hiburan rakyat yang akan di dampingi oleh penyanyi lokal Jayapura dengan melantunkan sejumlah lagu internasional yang dinyanyikan saat mengikuti audisi ajang mencari bakat di Voice Kids Netherland di Belanda dan akan menyanyikan lagu khusus waniabey dengan versih tiga bahasa.

“Malam Tos dan Malam Hiburan akan di hibur oleh artis lokal insos CS dan penyanyi muda jebolan Voice Kids Netherland tahun 2018 yaitu adik Yosina Rumayauw, ia akan menyanyikan sejumlah lagu pada malam TOS dan malam Hiburan rakyat, pak Wali Kota memintanya untuk menyanyikan lagu waniambey dalam 3 bahasa,yaitu Tobati, Indonesia dan Belanda,” tambahnya.

Direncanakan Penyanyi asal negara Bunga Tulip ini akan tiba di Kota Jayapura pukul 07.00 wit, menggunakan pesawat pada selasa pagi, dan menginap di Hotel Swissbelt, ia juga akan menggelar jumpa fans bersama fans yang ada di kota Jayapura, di Gor Waringin sekaligus meriahkan Pameran dan Expos Pembangunan Kota Jayapura.

“Adik Yosina akan tiba pada hari selasa besok pagi, jam 07.00 wit dan akan menginap di hotel swissbelt dan pada jam 4 sore akan digelar jumpa fans bersama adik Yosina di  Pameran dan Expos Pembangunan Kota Jayapura, Gor Waringin Kotaraja,” cetus Pekey.

Ia menghimbau kepada warga kota Jayapura dapat mengambil bagian pada sejumlah acara yang digelar pada jumpa fans dan malam hiburan rakyat Kota Jayapura.

Sekilas Penyanyi Cilik Internasional ini adalah asli Papua, yang mana Ini tentang kualitas, Yosina Rumajauw anak dari ayahnya Decky Rumajauw dan Devy Yawan membuktikan di atas panggung tentang seorang anak asli papua dan kualitas. (Humas Setda Kota Jayapura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here