Koordinator AlUmni 2001. Gustaf Griapon,ST (Kiri)saat menyerahkan Bantuan AC Diterim oleh para guru disekolah. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Sebagai bentuk kepedulian, ucapan terima kasih atau balas budi kepada Sekolah yang pernah mendidik, memberikan ilmu sehingga para siswa dan siswi sewaktu menempuh pendidikan di sekolah, maka para lulusan (Alumni)SMA Gabungan Jayapura angkatan lulusan tahun 2001, melakukan kunjungan di Sekolah,pada Jumat, (27/07)belum lama ini.

Para alumni dalam kunjungan tersebut, dibawah pimpinan Koordinator angkatan lulusan 2001, Gustaf Griapon. ST dan kawan –kawan tidak dengan tangan hampa, mereka menyumbangkan Tiga Buah Pendingain Rungan (AC), untuk pihak sekolah.

Kedatangan Alumni ini diterima oleh Kepala Sekolah, Sandra  Titihalawa, yang diwakili oleh salah satu Guru.

Gustaf Griapon, setelah menyerahkan bantuan tersebut mewakili teman-teman seangkatannya menyampaikan,

“Jangan melihat dari besar kecilnya bantuan  yang kami berikan, apa yang kami berikanini sebugai tanda kepedulian kami kepada Sekolah dimana lewat didikan dan sekolah ini, kami bisa seperti ini”,  kata Gustaf sekaligus menyerahkan sumbangan tersebut.

Lanjut Griapon, tidak sampai disini saja, kontribusi dan perhatian akan terus dilakukan  kepada sekolah, itu akan dibahas pada rapat program angkatan setelah dibentuknya pengurus.

Lanjut Gustaf Griapon, tidak sampai disini saja, kontribusi dan perhatian akan terus dilakukan kepada sekolah, itu akan dibahas pada rapat program angkatan setelah dibentuknya pengurus. Tampak bantuan yang diberikan. (ISTIMEWA)

Usai dari pemberian bantuan ini, akan dilanjutkan  degan rapat angkatan alumni.

“Dari hasil rapat yang lakukan saya diberikan kepercayaan oleh teman-teman sebagai ketua untuk melakukan pemilihan Badan Pegurus Ikatan Alumni Angkatan 2001”, Jelasnya.

Semetara itu,Sandra Titihalawa,  Kepala Sekolah SMA Gabungan Jayapura, menambahkan, pihak dekolah sangat berterima kasih atas kontribusi dan bantuan yang diberikan oleh angkatan lulusan 2001.

“Memamng banyak sekali kebutuhan dan kekurangan yang kami alami, dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami, dan pernah juga dari angkatan lulusan 2008 memberikan bantuan kepada kami”, ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here