Ridwan Bauw : Pemain Muda Persipura Harus Ditambah Jam Terbang

0
851
Tim Persipura Jayapura saat latihan di Lapangan Mandala. (Geis /ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  –  Mantan Pemain Persipura Jayapura,  Ridwan Bauw, mengatakan untuk perekrutan pemain muda yang ada dalam tim Persipura sekarang ini sangat bagus dan semua memiliki potensi yang luar biasa.

 

“Untuk Persipura sendiri saya rasa pemain muda cukup potensial,” ujar Iwan sapaan akrabnya kepada Harian Pagi Papua, Senin, (23/07/2018) kemarin.

 

Dirinya menuturkan pemain muda yang ada saat ini tinggal bagaimana nanti ditambah jam terbang mereka untuk bisa menambah kepercayaan para pemain nantinya.

 

“Mentalnya saja yang harus ditingkatkan dan saya kira mereka cukup bagus menurut saya,” bebernya.

 

Pemain sementara ini cukup bagus, dan situasi kompetisi ini mereka bukan berada di papan bawa atau sangat menurun dan posisi di klasemen masih bagus dan berada dalam keadaan aman. Persipura pasti mampu untuk tetap menjaga tren mereka di papan atas dan itu pasti, karena pemain muda semua memiliki kualitas, tinggal mental dan jam tanding harus di berikan terus menerus kepada setiap pemain.

Sehari Jelang laga melawan Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura jalani Official Training di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (28/05) Pagi. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan – Persipura Official Facebook)

” Saya kira tidak perlu terlalu banyak bongkar pasang, pemain muda harus di berikan kesempatan dan jam bermain yang cukup, agar mental mereka bisa kuat dalam menghadapi setiap pertandingan,” ungkap pemain yang pernah membawa Persipura meraih gelar juara di tahun 2005 itu. (Geis Muguri / Koran Harian Pagi Papua)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here