Fabio Olivera Resmi Menjadi Technical Analysis Bagi Tim Persipura

0
676
Fabio Olivera Resmi Menjadi Technical Analysis Bagi Tim Persipura. Fabio Olivera usai mendatangani kontrak saat foto bersama Direktur PT. Persipura, Herald . (ISTIMEWA)
Media Officer Persipura, Ridwan Bento Madubun mengatakan, Fabio sendiri diminta langsung oleh Pelatih Kepala Amilton untuk mendampingi tim membuat analisa.  Tampak Persipura saat latihan. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) – Fabio Olivera resmi menjadi Technical analysis bagi tim Persipura selama musim Kompetisi Gojek Liga 1 2018. Fabio akan mendampingi Amilton untuk membuat anlisa terhadap tim lawan, dan analisa   kajian terhadap strategi.

Fabio sendiri resmi di kontrak manajemen Persipura untuk bekerja selama musim kompetisi berjalan, membuat analisa bagi tim lawan memang sangat dibutuhkan untuk mencari kekuatan lawan dan mencari tau titik lemah tim lawan.

Media Officer Persipura,  Ridwan Bento Madubun mengatakan, Fabio sendiri diminta langsung oleh Pelatih Kepala Amilton untuk mendampingi tim membuat analisa. “Ia dia diminta untuk membuat analisa terhadap lawan, dan juga analisa terhadap strategi serta kajian untuk menganalisa tim lawan,” ujar Bento saat di konfirmasi Koran ini Selasa, (24/07/2018) kemarin.

Disinggung terkait dengan tim Persipura sendiri yang akan menuju ke Surabaya dengan memboyong 21 pemainnya serta apakah Fabio di ikut sertakan dalam tim. Bento mengatakan belum tau dia ikut atau tidak saya di Jakarta dan belum tau perkembangan update nya.

“Dia Fabio sudah resmi di kontrak, siang ini tim menuju Surabaya dengan kekuatan pemain 21 orang.  Belum tau apakah Fabio dia ikut dengan tim atau tidak yang jelas dia di minta oleh Amilton untuk analisa tim lawan, juga analisa kajian terhadap strategi,” tutupnya. (Geis Muguri  / Koran Harian Pagi Papua)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here