Promo Menu Kemerdekaan RI, “Dobonsolo Smoothies” dan “Sweet Enggo” Siap Disajikan Hotel HoreX Sentani

0
552
Silahkan Dicoba, untuk minuman terbaru yang ditawarkan diantaranya Pucuk NKRI, Dobonsolo Smoothies dan Sweet Enggo. Harga minuman tersebut dibanderol mulai Rp 35 ribu/nett. Tampak suasana manajemen saat foto bersama. (Irfan/ HPP)

SENTANI  (LINTAS  PAPUA)  –   Manajemen Hotel HoreX Sentani menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 tahun 2018, sekaligus genap 1 tahun pada 19 April 2018 lalu menyuguhkan promo Kemerdekaan Ceria.

“Untuk bulan ini, menyambut Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 2018 itu konsepnya tidak jauh-jauh dari merah putih dan kemerdekaan. Kali ini menu promo yang kita tawarkan untuk food (makanan) pertama ada nasi satelit merdeka, mujair saos pedas, nasi goreng rica dan bolu ice cream. Nah, ini menu andalan kita untuk menyambut HUT RI 17 Agustus,” ujar Chef Hotel HoreX Sentani, Imam Basori dalam keterangan persnya, Senin (23/7/2018) sore.

Adapun isi dari nasi satelit merdeka ini ada nasi putih, sate ayam lilit, kemudian diberikan sayuran timun, sayuran urapan dan ikan suwir saos tiram serta ditambah dengan dua butir telur puyuh yang berwarna merah putih.

Sementara untuk isi dari mujair saos pedas ini adalah ikan mujair yang dilengkapi dengan saos pedas. Kemudian untuk isi dari nasi goreng rica ini dilengkapi dengan seafood, juga ada udang, cumi, baso ikan dan udang goreng tempura serta untuk menu bolu ice cream ini dilengkapi dengan saos coklat.

“Jadi, harga dari makanan nasi satelit merdeka dan nasi goreng rica itu Rp 80 ribu/nett, kemudian kalau harga dari mujair saos pedas itu agak besar sekitar Rp 110 ribu/nett karena memang bahan dasar (ikan mujair) dari menu tersebut sudah agak tinggi harganya. Kalau untuk bolu ice cream itu Rp 40 ribu/nett”  ungkap chef asal Surabaya tersebut.

Sedangkan untuk minuman terbaru yang ditawarkan diantaranya Pucuk NKRI, Dobonsolo Smoothies dan Sweet Enggo. Harga minuman tersebut dibanderol mulai Rp 35 ribu/nett.

Demikian dikatakan Julius Luturmas selaku FB Coordinator Hotel HoreX Sentani ketika mendampingi Chef Imam Basori saat memberika keterangan kepada awak media, di Restoran Hotel HoreX Sentani, Senin (23/7/2018) sore.

Kata Julius, dirinya mengeluarkan menu promo untuk minuman terbaru itu dalam rangka menyongsong HUT RI 17 Agustus 2018.

“Karena ini untuk menyambut HUT RI 17 Agustus, maka temanya merah putih. Sengaja saya buatkan minuman terbaru pertama ini berwarna merah putih yang merupakan bahan campuran dari buah kelapa muda dengan sirup frozz. Karena buah kelapa muda disini sangat gampang sekali didapati dan sudah terbiasa dengan lidah orang Papua, sehingga saya buat promo dalam rangka menyongsong 17 Agustus, katanya.

“Nah, disini saya sengaja beri nama minuman terbaru ini dengan nama Pucuk NKRI karena di Papua ini lagi ngetrend dengan istilah pucuk-pucuk atau muda-muda. Sehingga saya berpikiran kalau orang muda itu harus terus berkreasi untuk membangun NKRI dan minuman terbaru ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp 30 ribu/nett,”  sambung Julius.

“Sengaja kami mengangkat tema Kemerdekaan Ceria dan merah putih, disamping menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta kita ini. Juga harapan kami setelah genap 1 tahun Hotel HoreX Sentani semakin bersemangat, ceria, lebih baik lagi dalam menjemput bisnis dan semoga bisa mendongkrak revenieuw di bulan Agustus nanti, tutur Julius Luturmas dan Imam Basori mengakhiri konfrensi pers, di Restoran Hotel HoreX Sentani. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here