Halal Bihalal Smansa Wamena Dapat Mempererat Kebersamaan Dan Kekompakan

0
517
Alumni Smansa Angkatan 2000 Saat Menggelar Halalbihalal Bersama Di Lokasi Hotel Wio Wesaput (Ema Paweka /HPP)
Diharapkan dengan peringatan Halal Bihal ini, kekompakan Alumni 2000 Smansa jangan pernah pudar bahkan sampai terputus, namun harus tetap dijaga dan lebih mengutaman kebrsamaan dan saling mengasihi. Nampak saat dalam kebersamaan para alumni. (Ema)

WAMENA (LINTAS  PAPUA) – Peringatan Halal Bihalal diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan selalu menjaga kekompakan dalam Alumni Smansa 2000 yang ada di Kabupaten Jayawijaya, Papua dan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal itu diungkapkan Ketua Alumni Angkatan 2000 Smansa Wamena, Manu Rumere, Sabtu (21/7/2018) saat pelaksanaan Halal Bihalal Alumni 2000 yang dilaksankan di Halaman Wisata Hotel Wio Wamena, Distrik Wesaput Kabupaten Jayawijaya.

Pelaksanaan Halal Bihalal itu dihadiri langsung oleh para alumni 2000 yang ada di Kabupaten Jayawijaya dan beberapa alumni yang ada di Kota Jayapura, dan dalam kegiatan itu, para alumni 2000 Smansa disungguhkan dengan beberapa jenis makanan istimewa dan juga Es buah yang merupakan buatan karya anak-anak alumni Smansa 2000.

Dikatakan Manu, kesempatan berkumpul bersama saat ini merupakan satu kebangggaan tersediri bagi keluarga besar Alumni 2000 Smansa, karena dengan kebersamaan yang terus terjalin tentunya dapat mempererat hubungan silaturahmi melalui Halal Bihalan ini.

Selaku ketua dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua keluarga Besar Alumni 2000 smansa yang telah memberikan sumbangan untuk menyukseskan pelaksanaan Halal Bihalal alumni 2000.

“Memang banyak teman-teman yang tidak banyak bergabung dan beberapa teman dari jayapura belum dapat bergabung, tetapi itu tidak menjadi kendala untuk melaksanakan Halal Bihalal ini,” kata Manu.

Dirinya berharap, melalui pelaksanaan Halal Bihala 2018 ini, hendaknya kita alumni 2000 selalu mejaga kebersamaan dan kekompakan.

Sementara itu. Perwakilan perempuan Alumni 2000 Smansa Wamena, Rhea Dewi menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Alumni 2000 Smansa dimanapun berada, karena selama ini telah memberikan sumbangan pemikiran dan dana untuk pelaksanaan Halal Bihalal 2018 di Kabupaten Jayawijaya.

Dikatakan, pelaksanaan Halal Bihalal merupakan perayaan kemenangan yang harus disyukuri, karena kita khususnya umat muslim sudah melalui ibadah Puasa dan lebaran.

Dijelaskan, untuk merayakan itu semua, hendaknya kita syukuri bersama dengan keluarga, sahabat dan teman-teman yang ada di sekitar kita terutama orang tua.

Menurutnya, tidaklanjut syukuran itu, Alumi 2000 Smnasa juga merasakannya dengan merayakan bersama di Lokasi Hotel Wio Wesaput Kabupaten Jayawijaya, dengan berkumpul, berdoa dan makan bersama.

Dirinya berharap, dengan peringatan Halal Bihal ini, kekompakan Alumni 2000 Smansa jangan pernah pudar bahkan sampai terputus, namun harus tetap dijaga dan lebih mengutaman kebrsamaan dan saling mengasihi.(ema)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here