SERUI (LINTAS PAPUA)  – Jelang Perayaan Hari Bhakti Adyaksa ke-58 tahun dan HUT Ikatan Adyaksa Dharma Karini pada  tanggal 22 Juli 2018,  maka melakukan kunjungan anjangsana ke dua panti asuhan, Jumat (20/7/2018).

Adapun  Kejaksaan Negeri Serui mengadakan anjangsana dan kunjungan di dua panti asuhan yang ada di kota Serui baik panti asuhan Mawar Saron Kando dan panti Asuhan Wahyu Illahi Mariadei.

Kepala Kejaksaan Negeri Serui, Kumaedi. SH.,  mengatakan bawa tujuan dilakukan anjangsana ke panti asuhan yaitu untuk berbagi kebahagiaan dengan pengurus dan anak-anak panti jelang perayaan HUT.

“Disamping itu juga kami membagi sembako walaupun tidak seberapa namun bisa untuk membantu anak-anak dalam aktivitas sosial,” katanya.

Disampaikan, bahwa sembako yang diberikan merupakan rasa kepedulian kami terhadap pelaksanaan kegiatan yang ada di panti Asuhan.

“Karena saat pembagian sembako kami melihat penghuni panti asuhan adalah anak-anak yang memang layak dibantu sekaligus harus tumbuh besar dalam mempersiapkan generasi yang nantinya berguna baik untuk kabupaten kepulauan Yapen khusus dan papua pada umunya,” demikian penjelasan Kajari Serui, Jumat  (20/7/2018)

 

Dikatakan, bahwa selain ke Panti asuhan, pihaknya bersama rombongan juga sempatkan diri berbagi tali asih dengan memberikan Cenderamata dan sembako kepada beberapa mantan pensiunan yang pernah bekerja dan berbakti di Kejaksaan Negeri Serui.

“Dan berharap dengan momen HUT pihaknya bisa berbagi kebahagiaan sekaligus menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan para pensiunan yang ada,”  harapnya.  (seo/ej/  KORAN HARIAN PAGI PAPUA)