Silaturahmi, Polres Jayawijaya Beri Bantuan Sembako ke Warga Kampung Hulekama

0
317
Satuan Binmas Polres Jayawijaya saat memberikan bantuan Sembako bagi warga Kampung Hulekama, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, dalam program kerjanya belum lama ini. (Humas Polda Papua)
Satuan Binmas Polres Jayawijaya saat memberikan bantuan Sembako bagi warga Kampung Hulekama, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, dalam program kerjanya belum lama ini. (Humas Polda Papua)

WAMENA (LINTAS PAPAUA)  –  Satuan Binmas Polres Jayawijaya melaksanakan tatap muka sekaligus anjangsana dengan masyarakat di Kampung Hulekama, Wamena, Kabupaten Jawawijaya, Jumat (13/07/2018) pagi.

Kegiatan tatap muka in dipimpin Kaur Mintu Sat Binmas Bripka Abubakar, dan dihadiri oleh Kepala Kampung Hulekama, Matias Kogoya, Sekretaris Kampung Alius Kogoya, serta masyarakat Kampung Hulekama.

 

Bripka Abubakar menghimbau dan mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungan masing-masing. Selain itu, pihaknya juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada masyarakat Kampung Hulekama.

 

“Mari jauhi Miras dan Narkoba karena sangat merugikan generasi muda sebagai aset daerah yang akan melanjutkan pembangunan daerah ini. Dan janganlah membawa senjata tajam di tempat umum karena hal ini dapat mengganggu kenyamanan warga lain,” himbau Abubakar kepada masyarakat.

 

Dikesempatan itu, Kepala Kampung Hulekama Matias Kogoya, menyampaikan bahwa kondisi Kampung Hulekama tetap aman, karena tidak ada yang mabuk maupun memproduksi minuman keras. Ia menegaskan, apabila ada yang mabuk ia langsung kejar  sampai dapat dan merendam pelaku miras di kali untuk membuat efek jera, agar kampungnya tetap aman.

 

“Terimakasih banyak atas kunjungan bapak kepolisian dan telah memberikan bantuan Sembako kepada warga kami. I ni sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Matias Kogoya. (Paul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here