Selain Bulan Kemerdekaan RI, Pemkot Jayapura  Canangkan Bulan Imunisasi Polio

0
386
Kepala Dinas P3AKB Kota Jayapura, Betty A Pui, saat diwawancara di Kantor Wali Kota Jayapura. (Eveerth Joumilena /HPP)

 

Ilustrasi Imunisasi Polio. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia yang diperingati tiap 17 Agustus, Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura akan mencanangkan Bulan Agustus sebagai bulan kemerdekaan, dan kegiatan, sekaligus dilakukannya Pencanangan Imunisasi Polio dari Dinas Kesehatan Kota Jayapura, bertempat di Taman Yos Sudarso Kota Jayapura, hari ini, Jumat (20/7/2018)

Ketua Panitia penyelenggara HUT ke-73 RI tahun 2018, Betty A. Puy, SE, MPA., sekaligus sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Jayapura, berharap adanya partisipasi masyarakat baik dari Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemkot Jayapura, pelaku usaha BUMN/BUMD, akademisi, TNI/Polri dan masyarakat umumnya dalam mendukung dan memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-73.

Lanjutnya, kegiatan tersebut akan dimulai tepat pukul 06:30 WIT, sehingga dirinya berharap semua masyarakat dapat hadir dalam kegiatan pencanangan tersebut.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang akan digelar menjelang HUT ke 73 RI antara lain undian door prize, olahraga, jalan santai, senam dan pelayanan administrasi kependudukan. (Elsye Sanyi / Koran Harian Pagi Papua)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here