JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Dalam rangka mengsukseskan bulan kemerdekaan Hari Ulang Tahun (HUT) republik Indonesia ke-73 tahun dan Pekan Nasional Imunisasi Polio, Pemerintah Kota Jayapura Akan menggelar Pencanangan Bulan Kemerdekaan HUT RI ke-73 tahun dan Pencanganan Imunisasi Polio di Taman Yos Sudarso, Imbi distrik Jayapura Utara Jumat 20 Juli 2018.

“Memasuki bulan kemerdekaan HUT RI ke-73 tahun, Pemerintah Kota Jayapura akan mencanangkan Bulan Kemerdekaan dan Pencanganan Imunisasia Polio dan sejumlah kegiatan jelang HUT RI Ke-73 tahun,” ujar Kasubag Humas Setda Kota Jayapura, Weli F. Saselah, SE, Kamis (19/7/2018)

Pencanangan bulan kemerdekaan hut ri ke-73 tahun, yang dipusatkan ditaman imbi yos sudaso jayapura utara, akan melibatkan seluruh Asn Pemerintah Kota Jayapura, BUMD, BUMN, TNI/Polri dan seluruh Warga Kota Jayapura.

“Acara ini akan dimulai pukul 06.30 wit, melibatkan seluruh ASN Pemerintah Kota Jayapura, TNI/Polri, BUMD/BUMD dan semua warga Kota Jayapura dengan menggunakan atribut olahraga bernuasa merah putih,”tambah Kasubag Humas.

Puncak acara pencanangan bulan kemerdekaan HUT RI ke-73, akan dilakukan sejumlah kegiatan olahraga dan pelayanan administrasi kependudukan yang disajikan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Jayapura.

“Sejumlah kegiatan akan dilakukan selama pencanangan Bulan kemerdekaan HUT RI ke-73, dan Pencanangan Imunisasi Polio akan dilakukan sejumlah kegiatan pelayanan administrasi kependudukan, jalan sehat, senam dan Door Prize,” Weli.(Humas Setda Kota Jayapura)