Polsek Abepura Ajak Pelajar Tanamkan Norma

0
394
Ipda Jetny L Sohilait saat memberikan materi tentang kenakalan remaja di SMP YPPK Diaspora. (ISTIMEWA)

Materi Kenakalan Remaja Disampaikan

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Usia dini merupakan masa yang baik untuk ditanamkannya norma-norma yang positif. Hal ini dipersiapkan untuk diterapkan apabila memasuki usia dewasa nantinya, seperti yang dilakukan oleh IPDA Jetny L Sohilait yang mewakili Kapolsek Abepura dalam memberikan materi terkait kenakalan remaja kepada Murid baru di SMP YPK Diaspora Kotaraja Dalam, Kamis (12/7/2018) pagi.

 

Puluhan siswa yang hadir dalam kegiatan itu tidak bosan menerima materi kenakalan remaja yang disampaikan oleh Ipda Jetny L Sohilait,  yang juga dikemas dengan canda dan tawa serta game.

 

Ipda Jetny L Sohilait yang kini menjabat sebagai Kanit Opsnal Polsek Abepura mengungkapkan, materi yang diberikan antara antara lain yakni Kenakalan remaja, penyakit masyarakat serta kejahatan terhadap anak, tujuannya agar nantinya mereka dapat terapkan hal-hal yang positif dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Sengaja saya ambil materi tersebut, mengingat saat ini banyak remaja yang terjerumus dalam pergaulan bebas dan berkahir dengan penggunaan narkoba, sehingga saya harap dengan materi ini dapat memberikan warna tersendiri untuk mereka,” terangnya.

 

Sementara itu, pihak sekolah mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak kepolisian dalam memberikan materi bagi siswa-siswi didik yang ada di SMP Diaspora. “Kegiatan seperti ini sangat baik guna anak anak kedepannya. Kami mengharapkan agar ke depan. jika ada materi materi dapat diberikan terus oleh pihak kepolisian di SMP YPK Diaspora, agar mereka dapat mengetahui lebih banyak lagi supaya supaya pergaulan tidak sembarangan,” harap seorang guru, yang tidak ingin namanya disebut.  (Paul)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here