JUARA PIALA DUNIA 2018 – PRANCIS KALAHKAN KROASIA 4 -2

0
620

PIALA DUNIA MAYA : Prancis adalah juara sejati Piala Dunia 2018 Rusia setelah menang 4-2 di Moskow

Valiant Kroasia adalah runner-up, yang terbaik yang pernah mereka dapatkan di Piala Dunia

Deschamps menjadi orang ketiga yang memenangkan Trophy sebagai pemain dan manajer

Kane, Courtois, dan Spanyol dihormati
Plus, Harry Kane mengklaim Golden Boot adidas setelah mencetak enam gol untuk Inggris, Thibaut Courtois dari Belgia mengambil penghargaan Golden Glove adidas, dan Spanyol mengumpulkan FIFA Fair Play Trophy.

Modric dan Mbappe mengambil penghargaan
Penghargaan masing-masing turnamen telah diumumkan dan kekalahan dalam Final belum menghentikan Luka Modric dari mengambil hadiah Adidas Golden Ball.

Pemain depan Prancis Kylian Mbappe, pencetak gol dalam pertunjukkan, mengambil penghargaan Pemain Muda FIFA.

Les Bleus memimpin jalan di Moskow
Ringkasan kami dari pertandingan bersejarah di Stadion Luzhniki, tempat Prancis menjadi juara dunia untuk kedua kalinya – 20 tahun sejak kemenangan pertama mereka – dengan kemenangan 4-2 atas Kroasia.

Luka Modric tidak akan mengangkat Trophy untuk negaranya, tetapi dalam banyak hal Kroasia adalah pemenang Piala Dunia ini juga. Mereka berani dan menyerang, tetapi sedikit sial malam ini. Baterai kosong. Kerja bagus, kawan!

Malam ini, tim Kroasia memainkan sepakbola yang lebih baik. Tetapi Prancis lebih realistis, lebih efisien, bahkan mungkin lebih cerdas. Kekuatan Les Bleus adalah persis seperti ini: tidak peduli siapa yang mereka hadapi, mereka menemukan solusi untuk menang.

Tanpa menjadi brilian di sini, mereka mencetak empat gol, yang memberi tahu Anda segalanya tentang level mereka, dan pelatih mereka. Dengan langkahnya yang cerdas, Didier Deschamps memenangkan pertarungan taktis.

MANDŽUKIĆ (CROATIA) SKOR !!

Corentin Tolisso diganti oleh Didier Deschamps untuk meminjamkan tekniknya ke permainan. Dia memiliki kesempatan bagus untuknya, akankah kita melihat gol Prancis lainnya dari sepatu pria Bayern?
Baiklah kalau begitu…

Kroasia telah mengurangi defisit mereka satu. Ini adalah kesalahan dari Hugo Lloris, yang mencoba menggiring bola di sekitar Mario Mandzukic saat dia menutup kiper, tetapi pemain depan itu hanya menendang kaki dan menendang bola ke gawang yang kosong.

POGBA (FRANCE) SKOR !!
Itu dia … dan datang untuk Perancis.

Paul Pogba mungkin telah memasukkan namanya ke dalam buku-buku sejarah dengan hasil akhir yang sempurna. Les Bleus melepaskan diri dan ketika tembakan pertamanya diblokir, ia menggunakan Modric sebagai perisai untuk menyapu footer kiri ke gawang dengan kiper tak sedap dipandang.

BAPPE (FRANCE) SKOR !!
Empat untuk Perancis!

Mbappe menemukan saku ruang di luar area Kroasia dan mengambil sudut kiri bawah dengan penyelesaian yang akurat dan memantul melewati Subasic. Ini akan mengambil sesuatu yang luar biasa untuk menolak mereka Piala sekarang.

Ngolo Kante, sangat baik selama seluruh Piala Dunia, tidak pernah benar-benar terjadi di Final ini. Ia digantikan oleh Steven Nzonzi, yang sikap tenang dan ukurannya akan membantu Les Bleus mengendalikan bola.

Kroasia terus bermain dengan baik, tampaknya mustahil bahwa mereka masih tertinggal. Luka Modric dan Ivan Rakitic terus memimpin sepertiga bagian tengah lapangan.

Kroasia terus bermain dengan baik, tampaknya mustahil bahwa mereka masih tertinggal. Luka Modric dan Ivan Rakitic terus memimpin sepertiga bagian tengah lapangan.

Sensasi yang aneh. Satu tim terlihat seperti mereka benar-benar bermain, tetapi mereka bukan orang yang menang. Didier Deschamps harus menjelaskan kepada timnya bahwa mereka tidak akan menjadi juara bermain dengan cara ini. Kita harus melihat Prancis yang berbeda selama 45 menit terakhir … atau lebih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here