Produk Air Minum Dalam Kemasan “Robong Holo” Tampil di AOE 2018

0
617
Direktur Utama (Dirut) PDAM Jayapura, Entis Sutisna. (ISTIMEWA)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Dalam momentum Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura ambil bagian untuk mengikuti AOE 2018 dengan mendirikan stand dan menampilkan potensi-potensi daerah yang dimiliki Kabupaten Jayapura.

Keikutsertaan Kabupaten Jayapura dalam pameran expo ini, juga bekerjasama dengan pihak swasta baik BUMN maupun BUMD. Salahsatunya pihak PDAM Jayapura yang juga menampilkan produk air minum dalam kemasan (AMDK) merk Robong Holo.

Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengatakan, dalam momentum Apkasi Otonomi Expo 2018, pihaknya juga ikut mendukung Pemerintah Kabupaten Jayapura dengan menghadirkan salahsatu produk air minum dalam kemasan (AMDK) Robong Holo.

“Kita juga mendukung pemerintah daerah Kabupaten Jayapura, dengan menghadirkan salahsatu produk air minum dalam kemasan (AMDK), yang diproduksi langsung dari Pegunungan Cycloop, tepatnya di Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, ujar  Entis Sutisna kepada wartawan harian ini via telepon seluler, Sabtu (7/7/2018) pekan lalu.

Lebih lanjut Entis Sutisna menyampaikan, produk air minum dalam kemasan itu bernama Robong Holo, yang diberikan langsung oleh Bupati Jayapura.

Disampaikan, bahwa  nama Robong Holo di produk air minum dalam kemasan itu merupakan pemberian langsung oleh bapak Bupati Jayapura.

 

“Untuk itu, kami harap dengan adanya unit usaha baru di PDAM Jayapura ini dapat menjawab kebutuhan air minum bagi masyarakat Kabupaten/Kota Jayapura, tegasnya.

Ia juga menyampaikan, air minum dalam kemasan yang diproduksi oleh PDAM Jayapura ini, juga secara sistem tidak mengganggu terhadap masyarakat, khususnya pelanggan air minum di wilayah Kota Sentani.

Nah, kita berharap air minum dalam kemasan yang kita produksi ini bisa memasok untuk kebutuhan atlet yang akan bertanding di Jayapura ketika adanya iven PON XX 2020 nanti.

 

“Selain itu, kita harap dengan kehadiran air minum dalam kemasan Robong Holo ini bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan juga memberikan kontribusi bagi pemerintah daerah baik Kabupaten/Kota Jayapura dalam menumbuhkan perekonomian daerah,” tukasnya. (Irfan / KORAN HARIAN PAGI PAPUA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here