Pemuda Nusantara for Lukmen Siap Kawal  Hasil Pilgub Papua

0
494
Suasana Jumpa Pers, Pemuda nusantara akan terus kawal perjalanan Lukmen sampai penetapan dan pelantikan Gubernur Papua 2018. (Fransisca)
Suasana Jumpa Pers Pemuda Nusantara for LUKMEN. (Fransisca)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Pemuda Nusantara for Lukmen sebagai pendukung pasangan nomor urut 1 Pasangan calon Gubernur Papua Lukas Enembe dan Klemen Tinal (Lukmen) menyatakan sikap akan mengawal seluruh proses pemilihan Gubernur Provinsi Papua hingga nanti di tetapkan, berakhir pada pelantikan Gubernur Papua 2018.

“Sekaligus mengajak masyarakat Papua untuk menerima informasi yang benar,” ujar Ketua Relawan for Lukmen, Sudin Rettob,  S.Pdi.,  kepada awak media di Restaurant D’Penyet Waena Jayapura, Rabu(4/7/2018).

 

Ketua Relawan for Lukmen, Sudin Rettob SPdi menyampaikan,  terimakasih atas kerjasama seluruh relawan dan mengajak semua pihak untuk mencerna berita yang benar dari sumber pasti.

 

“Pemuda nusantara masuk ke pemilihan makin kompak, kami mengucapkan apresiasi, kami berharap tidak menyampaikan informasi sesat tidak supaya tidak fatal di lapangan, kami menyampaikan apresiasi dari perolehan suara, merupakan kemenangan masyarakt papua, kalau Lukmen dua periode kami siap bekerja penuh untuk bapak Jokowi Dua periode.” Katanya.

 

Sementara itu, Sekertaris Pemuda Nusantara for Lukmen, Herman Tjoleng mengharapkan,  kepada seluruh Relawan Lukmen untuk mengacu pada keputusan pada KPU dan akan setia kawal Lukmen.

 

“Kami memberikan apresiasi,  sehinga pelaksanaan berjalan lancar kami tetap akan mengacu pada satu keputusan berwenang yaitu KPU. apa yang di harapkan bisa tercapai, sehingga mewujudkan Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera.kami bekerja terus tidak hanya pada saat kampanye, Pemuda nusantara akan terus kawal perjalanan Lukmen sampai penetapan dan pelantikan Gubernur Papua 2018,” pungkasnya. (Fransisca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here