JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Sekitar 20 Relawan Pendukung John Wempi Wetipo, SH, MH – Dr. Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Nomor Urut dua (JOSUA) Melaksanakan Kampanye Simpati dengan membagikan 200 tangkai bunga dalam rangka menutup masa kampanye Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Tahun 2018, di lingkaran Abe,Sabtu(23/6/2018).

 

Kampanye simpati ini dilaksanakan pada lima titik yaitu Taman Imbi, Terminal Entrop, Lingkaran Abepura, Expo Waena, Makam Theis sentani.

 

 

Sekretaris DPC PDIP Kota Jayapura, Ali Farawowan menyampaikan tujuan kegiatan Kampanye simpati di lingkaran Abepura dan Waena supaya masyarakat mengenal langsung calon Gubernur nomor dua secara langsung

 

 

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini masyarakat Kota Jayapura akan menghadapi moment yang sangat penting untuk menentukan Pembangunan Papua 5 (lima) tahun kedepan.

Gerakan ini adalah gerakan yang dilakukan oleh simpatisan dan Partai Politik untuk memperkenalkan John Wempi Wetipo, SH, MH – Dr. Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM (Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Nomor Urut 2) kepada masyarakat Kota Jayapura.”Katanya.

 

Ali juga mengatakan harapannya langsung kepada masyarakat sekitar yang telah menerima bunga aksi simpati ini

“Kami harapkan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti masyarakat dapat berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, sehingga perubahan yang kita harapkan bersama dapat terwujud.”tutur Ali.

 

Mahasiswa Universitas Cendrawasih, Miron Gobay, salah satu penerima bunga aksi simpati JOSUA, mengutarakan merasa tertarik dengan program Papua cerdas milik JOSUA

 

“Saya pribadi senang dengan program Papua cerdas, karena program ini cocok bagi kami para Mahasiswa ingin belajar, karena memang banyak kawan, saudara kami belum terima kesempatan belajar sampai perguruan tinggi seperti kami ini.”Pungkasnya.

Kampanye ini memang mengkoordinir sebagian kecil simptisan Josua untuk turun ke jalan, agar tidak menimbulkan kemacetan, konvoipun hanya mengunakan beberapa mobil dan motor supaya tidak mengangu penguna jalan Kota Jayapura. (Fransisca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here