JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) – Kampanye terakhir pasangan calon Gubernur Papua nomor urut 2, John Wempi Wetipo-Habel Melkias Suwae banyak mendapatkan perhatian masyarakat Papua. Kampanye terakhir pasangan Josua yang selalu mengusung Papua Cerdas hari ini dilakukan di Kabupaten dan Kota Jayapura.

 

Kampanye damai atau kampanye simpatik sengaja dilakukan pasangan yang diusung partai PDI Perjuangan dan Gerindra ini dengan cara menyebarkan pesan damai.

 

Dua burung merpati dilepaskan ke langit Kota Jayapura, sebagai pesan damai untuk masyarakat Papua mendukung pilkada damai di Papua. Dalam kampanye terakhir itu, pasangan Josua juga melepaskan balon berwana merah dan putih, sebagai lambang kesetiaan kepada NKRI.

 

Perhatian di kampanye terakhir pasangan Josua juga dikarenakan banyaknya simpatisan yang menggunakan  kaos 32018GantiGubenurPapua. Kaos berwarna hitam dengan tulisan putih ini mewarnai kampanye damai pasangan Josua.

Relawan Josua juga terlihat membagikan selebaran bergambar foto pasangan Josua dan mengingatkan warga untuk datang ke TPS dan mencoblos nomor urut 2.

 

“Nomor 2 adalah yang terbaik, untuk membawa perubahan pembangunan dan SDM Papua lima tahun kedepan,” ujar Maikel, salah satu pemilih pemula yang hadir dalam kampanye di Taman Imbi.  (Tim Josua).