26 Tahun PDAM Jayapura, Diajak Bergerak Maju Melayani Masyarakat

0
884
Direktur Utama PDAM, Entis Sutisna, dalam sebuah wawancara. (Fransisca / LintasPapua.com)
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw. SE, M.Si.,  selaku instruktur upacara dan salah satu pemilik saham PDAM Jayapura mengharapkan adanya peningkatan pelayanan PDAM Jayapura. (Fransisca /Lintas Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  PDAM Kota Jayapura genap berusia 26 tahun pada Jumat(22/6/2018),  Ulang tahun PDAM Jayapura ini di peringati dengan Apel bersama dipimpin oleh Bupati Jayapura, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi karyawan berprestasi di tutup dengan penandatanganan kerjasama antara pemerintah kota Jayapura, pemerintah Kabupaten Jayapura, PDAM Jayapura dan Kejaksaan Negri Jayapura di halaman PDAM Entrop Jayapura.

 

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw. SE, M.Si.,  selaku instruktur upacara dan salah satu pemilik saham PDAM Jayapura mengharapkan adanya peningkatan pelayanan PDAM Jayapura.

 

“Pemerintah berkewajiban untuk mengelola dan mempergunakan sebsesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat, Sebagai abdi negara dan masyarakat, kita bersama-sama membangun mental dalam melayani bukan dilayani, menciptakan pelayanan yang mudah dan baik serta meningkatkan kualitas pengabdian dalam menjalankan tugas dengan mengedepankan prinsip tanggung jawab.” Katanya.

 

Sementara itu,  Kepala Kejaksaan Negri Jayapura,Teguh Basuki mengatakan, sepenuhnya siap membantu bantuan hukum bagi PDAM saat di butuhkan.

 

“Kami siap memberikan bantuan hukum bidang Perdata dan tata usaha, memfasilitasi sengketa, memberikan Saran hukum, mengeluarkan beberapa surat bila di perlukan,” ungkapnya.

Suasana PDAM Kota Jayapura genap berusia 26 tahun pada Jumat(22/6/2018), Ulang tahun PDAM Jayapura ini di peringati bersama pemerintah kota Jayapura, pemerintah Kabupaten Jayapura, PDAM Jayapura dan Kejaksaan Negri Jayapura di halaman PDAM Entrop Jayapura. (Fransisca /Lintas Papua)

 

Sementara itu,  Direktur Utama PDAM, Entis Sutisna menyampaikan, tujuan penandatanganan kerjasama bersama Kejaksaan Negri Jayapura.

 

 

 

 

 

“Bagaimana cara Koordinasi komunikasi bantuan hukum dari kejaksaan kepada PDAM untuk mengejar tungakan 37 Milyar yang belum di bayar oleh pelanggan di Jayapura. Bantuan hukum memberikan energia baru kepada PDAM direksi,” tuturnya.

 

 

 

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM.,  mengungkapkan,  pentingnya PDAM untuk bergerak maju dalam pelayanan kepada pelangan. (Fransisca /LintasPapua)

Senada dengan itu, Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM.,  mengungkapkan,  pentingnya PDAM untuk bergerak maju dalam pelayanan kepada pelangan

 

“Peningkatan pelayanan PDAM Kota Jayapura itu penting, kalau masyarakat dilayani dengan baik, pembayaran dari pelangan rutin di terima besar, perusahaan berkembang akhirnya mendapatkan keuntungan. Kami mendukung PDAM untuk maju terus,” pungkasnya. (Fransisca)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here