FIFA WORLD CUP 2018 : Senegal Tertawa Dengan Ancaman Jepang

0
472
Pelatih Kepala, Aliou Cisse adalah kapten Senegal selama debut 2002 mereka, yang melihat mereka menindaklanjuti bahwa kemenangan pembukaan yang luar biasa melawan Prancis untuk mencapai perempat final. (ISTIMEWA)

YEKATERINBURG, RUSIA (LINTAS PAPUA)  –   Penyerang Senegal Sadio Mane mengatakan timnya telah siap dengan upaya Jepang untuk menetralisir dirinya dalam pertandingan penyisihan Piala Dunia, Minggu, dan mengingatkan lawan-lawannya ada banyak pemain dalam tim Afrika itu daripada hanya memperhatikan satu orang saja.

Dua jam setelah pelatih Jepang Akira Nishino mengatakan dia siap untuk mengawal Mane dengan hingga tiga pemain, penyerang Liverpool itu hanya tertawa mengabaikan perhatian mereka.

“Senang mendengar semua orang berbicara tentang saya, tentu saja tetapi ini juga merupakan perangkap penting yang harus dihindari. Untuk Senegal yang terpenting adalah seluruh tim dan kami akan menghadapi tim yang bagus pula, tetapi kami akan mencoba berkonsentrasi pada diri kita sendiri dan apa yang harus kita lakukan,” katanya kepada wartawan.

“Saya pikir jika ada rencana anti-Sadio Mane tidak akan ada kekhawatiran selama pengaturan tim ini berjalan dengan baik.” Kedua tim memasuki pertandingan Grup H di Yekaterinburg dengan keyakinan setelah memenangkan pertandingan pembuka mereka – Jepang 2-1 melawan Kolombia dan Senegal dengan skor yang sama melawan Polandia.

Sama saja, kata Mane, itu akan menjadi kesalahan untuk fokus pada setiap individu di tim Jepang.

“Anda seharusnya tidak fokus pada satu pemain dalam pertandingan, karena itu terkadang dapat mengirim Anda ke arah yang salah. Kami menghormati tim ini,” katanya.

“Jepang adalah tim bagus yang tahu cara bermain dan mereka juga tim yang agresif. Pertandingan ini tidak akan mudah sama sekali,” tandasnya. (ANT / KORAN HARIAN PAGI PAPUA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here