Jabat Kadistrik Mannem Lagi, Boryam Ajak Masyarakat Membangun

0
523
Kepala Distrik Mannem, Adolof Boryam, S.IP.

KEEROM (LINTAS  PAPUA ) – Pelantikan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Keerom kemarin, terselip nama Adolof Boryam, SIP. Bupati Keerom, Muh. Markum SH, MH, MM, nampaknya mempercayakan sebagai Kadistrik Mannem, lagi.

 

Diketahui sebelumnya ia menjabat Careteker Kadistrik Mannem sebelum menduduki kursi Sekretaris Distrik Arso Timur. Kini berarti ia untuk kedua kalinya menjadi pejabat Kadistrik Mannem. Ia menyatakan kesiapannya utnuk melaksanakan tugas tersebut.

 

‘’Saat kami dilantik menjelang libur idul fitri, jadi masuk pertama usai libur sebagai kadistrik, kita akan jadwalkan untuk melakukan sertijab dahulu dengan Kadistrik sebelumnya. Setelah itu tentunya kita harus bekerja lagi bersama jajaran distrik, kampung dan seluruh masyarakat untuk membangun Mannem,’’ungkapnya kepada HPP, kemarin.

 

Dia mengakui,  bahwa pihaknya berharap usai Sertijab maka pekerjaan dan ASN Mannem bias segera bekerja bersama untuk membangun Mannem. ‘’Setelah sertijab kita bersama akan buat untuk membangun Mannem. di distrik ASN sekitar 10—20 orang kita harapkan segera bekerja aktif untuk melayani masyarakat Mannem,’’lanjutnya.

 

Saat ditanyakan tentang apa yang menjadi prioritasnya dalam membangun Mannem sebagai Kadistrik, ia mengemukakan bahwa program penataan distrik adalah yang akan jadi perhatian. ‘’Kita tahu, saat ini kantor Distrik menumpang di Kampung, beberapa waktu lalu kita telah buat RUTR tentang wilayah Distrik, ini yang akan kita lakukan,’’ungkapnya lagi.

 

Ia mengemukakan bahwa program tata ruang merupakan prioritas juga peningkatan pelayanan fasilitas untuk masyarakat. ‘’Untuk kantor distrik kita menunggu jawaban pemerintah pusat. Sementara untuk disperindagkop Keerom telah menyampaikan tahun ini akan ada pasar dan terminal, dan saat ini akan segera memasuki tahap lelang pekerjaan,’’pungkasnya.(Rif / Koran Harian Pagi Papua)

————

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here