Tembakan  Idrissa Gueye Bawa Senegal Unggul di Babak Pertama Atas Polandia 1 – 0

0
424

PIALA DUNIA 2018  – Senegal memimpin melalui gol bunuh diri Thiago Cionek pada menit ke – 37. Polandia tidak pernah kebobolan melawan oposisi Afrika di Piala Dunia (total tiga pertandingan), tetapi telah kebobolan di masing-masing dari delapan pertandingan Piala Dunia terakhir mereka. Pemain depan Senegal, Sadio Mane, akan mencari aksinya.

 

 

Jakub Blaszczykowski menjadi pemain Polandia ketiga yang mencapai 100 caps

 

Pertunjukan Piala Dunia Terbaik: Polandia – Tempat ketiga (1974, 1982), Senegal – perempat final (2002)

 

Marcin Zewlakow, seorang pemain tim nasional, yang bekerja di Rusia sebagai ahli TV, mengatakan kepada kami kemarin bahwa 25 menit pertama pertandingan akan sangat ketat, tanpa keuntungan besar bagi Polandia, atau untuk Senegal. Sepertinya dia benar karena itu adalah pertandingan yang sangat seimbang saat ini.

 

Saya bisa mendengar penggemar Senegal dari tribun. Ini adalah awal yang hidup!

Akan sangat menarik untuk menyaksikan persaingan antara Piotr Zielinski, Arkadiusz Milik (POL) dan Kalidou Koulibaly (SEN), yang semuanya bermain bersama di Napoli. Ketika FIFATV berbicara dengan Milik, dia sangat positif tentang Koulibaly: “Dia memiliki potensi fisik yang besar, tetapi dia juga cepat. Menurut pendapat saya dia adalah salah satu pemain bertahan terbaik di dunia saat ini. Dia bukan hanya pemain yang bagus, dia adalah teman baik saya juga. Saya senang bermain melawan dia. ”

 

Setiap negara telah menyanyikan lagu kebangsaan mereka dan kami hampir siap untuk kick-off! Sebuah pertandingan yang menarik menanti. Kami akan membawakan Anda setiap pembaruan yang Anda butuhkan, bersama dengan analisis berjalan dari koresponden tim kami yang berdedikasi.

Mane merusak pesta Polandia?

Polandia tidak pernah kebobolan melawan oposisi Afrika di Piala Dunia (total tiga pertandingan), tetapi telah kebobolan di masing-masing dari delapan pertandingan Piala Dunia terakhir mereka. Pemain depan Senegal, Sadio Mane, akan mencari aksinya.

 

Milestone untuk Lewandowski

Robert Lewandowski akan bermain dalam pertandingan internasional ke 96 untuk Polandia, menyamai Jacek Krzynowek dan Jacek Bak di tempat kelima sepanjang masa untuk Polandia.

 

Mulai XIs

Berikut adalah pandangan yang lebih dekat di Polandia dan starting line-up Senegal menjelang kick-off di Stadion Spartak di Moskow.

 

Blaszczykowski dan Krychowiak sedang menandai Mane dengan sangat ketat, memberinya sedikit ruang untuk beroperasi. Mereka akan tahu segalanya tentang ancaman menyerang bintang Liverpool.

 

Ada tanda tanya besar datang ke pertandingan pada apakah pertahanan Polandia bisa bertahan tanpa Kamil Glik yang terluka, yang disebut “bos pertahanan Polandia”. Thiago Cionek belum bermain dengan Michal Pazdan selama lebih dari tiga pertandingan di bawah pemerintahan Adam Nawalka (hampir lima tahun), tetapi itu adalah momen sial baginya karena intervensi pada tembakan mengarah pada gol bunuh diri.

 

Setelah langkah rapi, Senegal membuka skor setelah tembakan Idrissa Gueye dibelokkan oleh Thiago Cionek. Ini adalah keunggulan yang pantas bagi Lions of Teranga.

 

Blaszczykowski dan Krychowiak sedang menandai Mane dengan sangat ketat, memberinya sedikit ruang untuk beroperasi. Mereka akan tahu segalanya tentang ancaman menyerang bintang Liverpool. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here