Kapten Cheikhou Kouyate Siap Buat Senegal Bangga di Piala Dunia 2018

0
728
TIM SENEGAL. Senegal memastikan kembali ke Piala Dunia FIFA untuk pertama kalinya sejak debut 2002 mereka berkat kemenangan 2-0 atas Afrika Selatan di Piala Dunia kualifikasi Afrika Grup D.. (ISTIMEWA)
Senegal captain Cheikhou Kouyate says his side is ready to make their country proud at the 2018 World Cup. (https://africanfootball.com)

PIALA DUNIA 2018  – Kapten Senegal Cheikhou Kouyate mengatakan timnya siap untuk membuat negara mereka bangga di Piala Dunia 2018.

 

The Teranga Lions akan membuat penampilan kedua mereka di turnamen global dan berharap untuk mengikuti jejak tim 2002, yang terkenal mengalahkan juara bertahan Prancis di grup pembuka mereka sebelum mencapai perempatfinal.

 

“Piala Dunia adalah kompetisi yang berlangsung setiap empat tahun dan tidak diberikan kepada semua orang untuk ambil bagian,” kata Kouyate di awal kamp pelatihan mereka di resor pantai Saly-Portudal, seperti dikutip oleh Independent.

 

“Kami memiliki kesempatan sekarang untuk berpartisipasi dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menyenangkan rakyat Senegal. Kami ingin menulis cerita kami sendiri.

 

“Kami akan memainkan pertandingan dengan pertandingan, tetapi yang paling penting adalah siap pada hari pertandingan,” tambah pemain tengah West Ham United.

Pelatih Kepala, Aliou Cisse adalah kapten Senegal selama debut 2002 mereka, yang melihat mereka menindaklanjuti bahwa kemenangan pembukaan yang luar biasa melawan Prancis untuk mencapai perempat final. (ISTIMEWA)

Senegal diperkirakan memiliki hampir semua laporan skuad Piala Dunia mereka untuk pelatihan hari ini, tetapi bintang Liverpool Sadio Mane tetap absen menjelang partisipasinya di final Liga Champions UEFA melawan Real Madrid pada Sabtu di Kiev.

 

 

 

 

 

“Ini adalah saudara kami yang bermain dan meskipun ada pendukung Real Madrid di skuad kami, untuk final ini semua orang mendukung Liverpool karena kami ingin Sadio memenangkan piala ini,” kata Kouyate, yang dikutip dari https://africanfootball.com

PENDUKUNG SENEGAL DENGAN BENDERA KEBANGSAAN BERWARNA RASTA SIAP UNTUK PIALA DUNIA 2018. (ISTIMEWA)

“Kami berharap dia akan melakukannya karena itu akan mendorong kami untuk mencoba dan memenangkan Piala Dunia,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here