PIALA DUNIA 2018  – Tim Islandia bermain dengan 4-4-2 bersih untuk memulai dengan, dengan Sigurdssson di depan bersama dengan Finnbogason. Anda bisa mengharapkan kerja yang lebih defensif dari Sigurdsson.

 

Membuat keributan

Awal yang sulit bagi Islandia, dengan beberapa tendangan bebas berbahaya dari Messi untuk ditangani. Namun mereka telah bangkit kembali dengan baik dan melewatkan kesempatan mulia melalui Birkir Bjarnason. Sungguh mengecewakan bagi Argentina!

 

Messi di bawah tekanan

Sebuah permulaan yang terbuka untuk permainan, meskipun pria ini secara diam-diam berada di bawah tekanan kuat setiap kali dia mengumpulkan kepemilikan. Heimir Hallgrimsson mengatakan pra-pertandingan bahwa ia tidak akan menandai Messi, tetapi itu tidak berarti kapten Argentina tidak menerima perhatian khusus.

 

KUN AGUERO (ARGENTINA) SKOR  GOL MENIT KE – 19.

Gol brilian dari Aguero! Sebuah tikungan tajam dan kaki kiri yang tak terhentikan selesai tinggi ke gawang.

 

SKOR FINNBOGASON (ICELAND) SKOR GOL MENIT KE – 23.

Sebuah gol bersejarah untuk Islandia, ditempatkan oleh Finnbogason dari jarak dekat setelah ketidakpastian defensif dari Argentina. Caballero tidak menutupi dirinya dalam kemuliaan dengan pesta yang tidak meyakinkan yang jelas dari pusat Sigurdsson.

 

Finnbogason adalah jenis pemain yang selalu berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat. Anda benar-benar tidak dapat meremehkan karakter tim Islandia. Mereka tidak pernah menyerah dan mungkin baik untuk diingat bahwa Islandia juga kebobolan terlebih dahulu melawan Inggris dan Portugal selama UEFA EURO 2016. Pada kedua kesempatan itu mereka menyebabkan kekecewaan besar.

 

Kekeringan berakhir

Sergio Aguero belum pernah mencetak gol dalam delapan pertandingan Piala Dunia sebelum hari ini.

 

Argentina sudah 341 menit tanpa gol Piala Dunia.

 

Keduanya berjalan berakhir dengan swipe boot kiri ini.

 

Sebuah legenda terlihat

Diego Maradona ada di sini untuk menghibur Argentina. Mereka mendominasi tetapi Islandia memegang teguh, setidaknya sejauh ini.

 

 

 

Argentina telah bereaksi dengan baik terhadap gol Islandia dan mempertahankan dominasi menyerang mereka, tetapi tetap tidak dapat menemukan ruang atau inspirasi yang dibutuhkan di sepertiga akhir.

 

Javier Mascherano membuat penampilan ke-144 untuk Argentina hari ini dan, dengan demikian, menetapkan rekor nasional baru, melebihi Javier Zanetti (143).

 

Dengan lima menit tersisa di babak pertama, semua pengganti Argentina sudah melakukan pemanasan. Mungkinkah itu signifikan? Akankah kita melihat perubahan di paruh waktu?

KINI KITA AKAN SAKSIKAN BABAK KEDUA…APAKAH MESSI MAMPU MENANGKAN ARGENTINA ???. (*)