Paul Pogba Bawa Prancis Menang Atas Australia 2 – 1

0
611
Paul Pogba has put France in charge in Group C ahead of Peru-Denmark later. (fifa.com)

PIALA DUNIA 2018 –   Pertandingan Perancis dan Australia berakhir untuk kemenangan dengan skor 2  – 1, bagi kemenangan Perancis, yang mana masing – masing di cetak Griezman menit ke 58 dan Pogba menit ke 81 serta satu gol dari Australia dicetak  Jedinak menit  ke – 62.

Paul Pogba menempatkan Prancis unggul akhir-akhir ini untuk mengklaim kemenangan

 

 

Antoine Griezmann mengonversi penalti setelah ulasan VAR

 

Mile Jedinak membalas dengan penalti beberapa saat kemudian

 

Nah, pengganti ini adalah yang semua penggemar Australia telah menunggu. Daniel Arzani, pemain termuda di Piala Dunia. Dapatkah pistol muda membuat perbedaan menit terakhir untuk Aussies?

Lima menit ditunjukkan oleh pejabat keempat. Apakah game akan mengikuti pimpinan kemarin dan menyajikan lebih banyak drama lagi?

 

Paul Pogba telah menempatkan Prancis di Grup C menjelang Peru-Denmark nanti.

 

Manusia pertandingan Antoine Griezmann tidak lagi membutuhkan perkenalan. Sejak dinominasikan sebagai salah satu dari tiga finalis untuk The Best FIFA Men’s Player Award untuk tahun 2016, pemain depan tetap konsisten efektif, sebagaimana dibuktikan oleh golnya dan membantu nomor dengan Atletico Madrid dan Perancis istilah ini.

 

Kami menghadapi tim australia yang sangat baik. Tetapi pada akhirnya itu penting untuk memenangkan pertandingan pertama dan kami melakukannya. Selama empat Piala Dunia terakhir kami hanya sekali memenangkan pertandingan pembukaan jadi ini adalah awal yang baik hari ini.

 

 

Pelatih Prancis. (fifa.com)

“Itu agak sulit hari ini. Mungkin kita harus menyerang Australia lebih tinggi dan mengatur mereka lebih di bawah tekanan. Kami melewatkan sedikit sirkulasi bola dan fleksibilitas ofensif. Tapi kami akan meningkat,” ujar Pelatih Prancis,  Didier Deschamps.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selama beberapa musim terakhir, N’Golo Kante telah memenangkan pujian di seluruh dunia, dan khususnya di Inggris berkat musim yang menakjubkan di Leicester City dan Chelsea. Dia tidak mengecewakan dalam pertandingan Piala Dunia pertamanya, juga.

Bagaimana rasanya melihat akhir Hari 3 Rusia 2018? Akankah Prancis memiliki beberapa perusahaan di atas?

Orang Australia lebih dari sekadar memiliki pakaian Prancis yang sangat digemari. Mereka mungkin layak mendapatkan hasil imbang, tetapi bisa puas dengan penampilan mereka. Mereka terorganisasi dengan baik dan berpasir dalam pertahanan.

 

Pelatih Bert van Marwijk akan senang pihaknya mampu mengeksekusi apa yang dia minta dari mereka sepanjang minggu, menjadi diri mereka sendiri dan tidak menjadi kagum. Umumnya anak-anak dalam warna hijau dan emas bisa bangga dengan hasil ini. Selanjutnya, Denmark pada 21 Juni di Samara.

Paul Pogba has put France in charge in Group C ahead of Peru-Denmark later. (fifa.com)

“Saya bangga dan kecewa. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang hebat. Saya tidak bisa menyalahkan pemain saya. Saya hanya bisa memberi mereka pujian. Ada banyak situasi di mana Perancis tidak tahu harus berbuat apa lagi. Setidaknya kami layak mendapat seri,” ujar pelatih Australia,  Bert van Marwijk,

 

Bert van Marwijk, Australia coach

Bentrokan dramatis di Kazan akan segera berakhir. Dua hukuman, peninjauan pertama di lapangan VAR di Piala Dunia dan pemenang akhir oleh Paul Pogba. Cukup mulai ke menu Sabtu empat pertandingan kami

 

Tidak mudah mengundi bakat terbesar Nabil Fekir. Pacy dan pembaca ahli dari permainan, dia juga bisa menembak dan menggiring bola. Singkatnya, ia dapat melakukan semuanya – dan, di atas itu, ia menawarkan kekuatan mental yang sangat mengesankan dalam semua situasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here