Pembukaan Piala Dunia 2018, Rusia “Pesta” Tertibkan Arab Saudi 5  –  0

0
349
LUAPAN KEMENANGAN PEMAIN RUSIA USAI MENCETAK GOL. (FIFA.COM)

PIALA DUNIA 2018  – Ribuan mata menuju siaran langsung di televisi menyaksikan pertandingan pembukaan  Piala Dunia, Tuan rumah Rusia  terus mendominasi bola, tetapi Saudi masih bersedia berjuang untuk kepemilikan di tengah taman.

 

Sudah mulai tenang di babak kedua. Meskipun begitu, para pemain Rusia terus memberikan tekanan kepada siapa saja yang memiliki bola hijau, menekan secepat mungkin.

 

Ini pengganti lain, yang membuatnya 3-0 dengan sentuhan pertamanya. Luar biasa! Sangat tepat bahwa Dzyuba membuat kontribusi pemberitaan setelah pidato penuh gairah yang dia lakukan beberapa hari lalu untuk membela rekan satu timnya.

 

Substitusi 2 untuk Rusia: Daler Kuzyaev datang menggantikan Aleksandr Samedov yang bekerja keras. Mari kita lihat apakah itu mengubah formasi atau taktik dari tuan rumah.

 

Dia melakukannya lagi! Pemogokan fantastis oleh Cheryshev dari jarak jauh, meringkuk dengan bagian luar kakinya, menyegel kemenangan bagi negara tuan rumah.

Situasi Duel Pemain Rusia dan Arab Saudi. (FIFA.COM)

Rusia mengkonfirmasi bahwa talismanic gelandang Alan Dzagoev akan memiliki scan MRI pada cedera hamstring yang melihatnya ditarik pada tahap awal.

 

Tim Saudi terus mengakui kepemilikan kepada tuan rumah, tidak mampu mendorong jalan mereka ke atas lapangan dan menciptakan peluang yang berarti. Juan Antonio Pizzi akan berusaha mengubah berbagai hal dalam upaya untuk mengubah permainan ini.

Awal pertandingan cepat dari Saudi, tetapi mereka melanjutkan untuk memberi ruang, waktu dan gol ke Rusia di babak pertama. Setelah gol pertama, pertandingan terbatas di lini tengah dengan pihak Rusia memanfaatkan keuntungan dengan mencetak gol kedua mereka.

 

 

 

 

 

 

 

Pelatih dan pemain Rusia mengatakan sebelum pertandingan bahwa mereka memiliki rencana melawan Arab Saudi. Di 45 menit pertama turnamen itu rencananya jelas berhasil. Mereka memberi tekanan pada pertahanan Saudi yang mengarah ke tujuan pertama, dengan Iury Gazinsky menulis namanya ke dalam buku-buku sejarah. Cedera Alan Dzagoev adalah pukulan tetapi pria yang datang menggantikannya – Denis Cheryshev – menggandakan keunggulan.

Sebagai catatan Gol di Babak Kedua, masing – masing di cetak Dzyuba menit ke 71, Cheryshev di menit ke -90+1, dan  Golovin menit ke 90 + 4.

 

Sementara dalam pertandingan pembukaan ini, Pemain Rusia, Denis Cheryshev keluar sebagai pemain terbaik.

As the second half begins, the official attendance for the Opening Match is confirmed at 78,011. (fifa.com)

Sebelumnya, BABAK PERTAMA RUSIA KALAHKAN ARAB SAUDI 2 – 0

Dimana, saat babak pertama berlangsung, penekanan Rusia langsung memberikan hasil. Pembela Saudi terlihat berjuang setelah tiga tendangan sudut lurus dan beberapa upaya untuk memasuki kotak penalti mereka. Akhirnya Aleksandr Golovin, pemain Rusia yang paling kreatif, membuat umpan silang indah untuk Yuri Gazinsky yang sendirian. Tujuan pertama turnamen adalah header oleh pemain FC Krasnodar.

Dzyuba jumps for joy. (fifa.com)

Rusia tidak mau berhenti. Mereka mungkin bisa mendapat kesempatan kedua, tetapi para pemain menyerang saling menyerang dan peluang itu gagal.

 

Dan inilah mereka! Tim telah melangkah ke lapangan dan kami hampir siap untuk memulai. Pertama, Presiden Rusia Vladimir Putin akan membahas stadion dan dunia menonton.

 

Susunan pemain sekarang ada di layar Anda. Para pemain Rusia banyak berbicara di depan permainan ini tentang rasa hormat mereka yang tulus terhadap Arab Saudi, menunjukkan teknik bagus para pemain dan fokus Pizzi pada sepakbola kreatif, pendek-passing. Mari kita lihat bagaimana mereka cocok ketika aksi sedang berlangsung.

 

 

 

 

 

 

 

Yury Gazinsky sundulannya menjadi gol pertama Rusia 2018 tepat di menit ke – 12 dan selanjutnya Pemain Rusia, Denis Cheryshev pada menit ke 43 babak pertama.

Sekilas dalam penguasaan bola sebenarnya Arab Saudi terlihat lebih banyak memegang bola dengan komposisi 55 persen Arab dan Rusia 45 persen.

Sisi Saudi telah berada di belakang sepanjang sebagian besar periode pembukaan. Mereka didukung dengan baik oleh fanbase gencar yang mendesak mereka untuk mencetak gol di kanan bersih di depan mayoritas penggemar Saudi.

 

Alan Dzagoev tidak terlihat bagus. Ini adalah substitusi awal untuk tuan rumah. Pria Villarreal datang menggantikannya. Kerugian yang berat bagi Rusia karena Dzagoev merupakan bagian integral dari tekanan yang kami lihat. Mari kita lihat apakah satu-satunya perwakilan La Liga di tim Rusia (Arab Saudi memiliki dua di lapangan sekarang) bersinar malam ini.

Selanjunya, kita akan nantikan babak kedua, semoga Arab Saudi bisa mengimbangi permainan.

(fifa.com)

Rusia tetap menjadi favorit terlepas dari Stadion Luzhniki akan menjadi belanga yang mendukung Sbornaya mereka. Kunci untuk Rusia akan mengandung tekanan karena harus memenangkan pertandingan; kualitas harus ada untuk menyelesaikan pekerjaan, pertanyaannya adalah apakah pemain Rusia memiliki saraf untuk melangkah ke acara ini. (*)

Rusia Skuad

Goalkeepers: Igor Akinfeev (CSKA Moscow), Vladimir Gabulov (Brugge), Andrei Lunyov (Zenit St. Petersburg).
Defenders: Mario Fernandes (CSKA Moscow), Vladimir Granat (Rubin Kazan), Sergei Ignashevich (CSKA Moscow), Fyodor Kudryashov (Rubin Kazan), Ilya Kutepov (Spartak Moscow), Andrei Semyonov (Akhmat Grozny), Igor Smolnikov (Zenit St. Petersburg).
Midfielders: Denis Cheryshev (Villarreal), Alan Dzagoev (CSKA Moscow), Yuri Gazinsky (FC Krasnodar), Alexander Golovin (CSKA Moscow), Daler Kuzyaev (Zenit St. Petersburg), Anton Miranchuk (Lokomotiv Moscow), Alexander Samedov (Spartak Moscow), Alexander Yerokhin (Zenit St. Petersburg), Yuri Zhirkov (Zenit St. Petersburg), Roman Zobnin (Spartak Moscow).
Forwards: Artyom Dzyuba (Arsenal Tula), Alexei Miranchuk (Lokomotiv Moscow), Fyodor Smolov (FC Krasnodar).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Arab Saudi Skuad

Goalkeepers: Mohammed Al Owais (Al Ahli), Yasser Al Mosailem (Al Ahli), Abdullah Al Mayouf (Al Hilal).
Defenders: Mansoor Al Harbi (Al Ahli), Yasser Al Shahrani (Al Hilal) Mohammed Al Breik (Al Hilal), Motaz Hawsawi (Al Ahli), Osama Hawsawi (Al Hilal), Omar Hawsawi (Al Nassr), Ali Al Bulaihi (Al Hilal).
Midfielders: Abdullah Al Khaibari (Al Shabab), Abdulmalek Al Khaibri (Al Hilal), Abdullah Otayf (Al Hilal), Taiseer Al Jassim (Al Ahli), Houssain Al Mogahwi (Al Ahli), Salman Al Faraj, Mohamed Kanno (both Al Hilal), Hattan Bahebri (Al Shabab), Salem Al Dawsari (Al Hilal), Yahya Al Shehri (Al Nassr), Fahad Al Muwallad (Al Ittihad)
Forwards: Mohammad Al Sahlawi (Al Nassr), Muhannad Assiri (Al Ahli)