Su Mo Coblos 27 Juni, ASN Diminta Netral dan Tidak Berpolitik Aktif

0
218
Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, mengharapkan, seluruh ASN Pemerintah Kota Jayapura Agar menjaga keamanan dan tidak terlibat dalam konflik-konflik kepentingan kelompok atau tim kemenangan dari kedua pendukung. dan pada tanggal 27 ASN Kota jayapura dapat memberikan hak suaranya pada TPS-TPS yang disediahkan KPU. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Guna menjaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Jayapura profesional, Wali Kota Jayapura minta agar tidak berpolitik aktif selama pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua yang akan melakukan pemungutan suara pada 27 juni 2018.

 

“Kita akan memasuki pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur provinsi papua, tanggal 27 juni, kepada seluruh asn saya minta kita menjaga netralitas, kita menjadi contoh teladan kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura,”kata Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, saat memimpin apel ASN Pemerintah Kota Jayapura, di Main Hall Kantor Wali Kota Jayapura, Senin 4 Juni 2018 lalu..

 

Ia juga mengharapkan, seluruh ASN Pemerintah Kota Jayapura Agar menjaga keamanan dan tidak terlibat dalam konflik-konflik kepentingan kelompok atau tim kemenangan dari kedua pendukung. dan pada tanggal 27 ASN Kota jayapura dapat memberikan hak suaranya pada TPS-TPS yang disediahkan KPU.

Dua kandidat Gubernur Papua, Lukas Enembe – Klemen Tinal mendapatkan nomor 1 dan John Wempi Wetipo – Habel Melkias Suwae mendapatkan nomor 2 dalam pencabutan nomor urut di halaman KPU Papua, Rabu (21/2/2018). Bersepakat Laksanakan Kampanye Damai. (Rambat / Koran Harian Pagi Papua)

 

“ASN Kota jayapura jangan bikin masalah tunjukan contoh yang baik kepada masyarakat  dan memberikan hak suaranya pada 27 juni nanti, berilah kesejukan ditengah masyarakat kota Jayapura,”harap Orang nomor satu Portnumbay.

 

Selain itu, ASN Juga diminta tidak menjadi provokator tetapi menjadi orang-orang yang membawa damai dikota ini.

Ilustrasi Warga saat hendak coblos pada Pemilukada Kota Jayapura di salah satu TPS di Perumnas 4 Padang Bulan ( Eveerth / HPP))

“ASN Kota Jayapura menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kedamaian di kota ini,” cetusnya.

 

Ia menghimbau agar ASN berperan aktif mengajak seluruh masyarakat kota untuk hadir pada saat pemilihan nanti, siapapun yang terpilih merupakan pilihan Tuhan yang terbaik dari kedua pasangan putra terbaik Papua. (HUMAS SETDA KOTA JAYAPURA)