Pelanggan Telkomsel Mudik Gratis Ke Makassar

0
120
Maskapai Penerbangan Pesawat Trigana di Bandara Sentani. (Anang / Koran Harian Pagi Papua)

AMBON (LINTAS  PAPUA)  –   Sebanyak 20 pelanggan Telkomsel di Kota Ambon, Maluku, mendapatkan hadiah tiket pesawat terbang untuk mudik ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pelanggan pemenang tiket gratis dari Kota Ambon akan diberangkatkan ke Makassar mulai 12 Juni 2018, kata General Sales dan Marketing telkomsel Area Pamasuka, Widodo, di Ambon, Kamis.

Di Telkomsel Regional Papua-Maluku sebanyak 80 pemenang berangkat menggunakan pesawat terbang dengan rute Timika, Sorong, Ambon dan Jayapura.

“Pelanggan yang beruntung mendapatkan tiket gratis, sebelumnya menukarkan poin Telkomsel point melalui pesan singkat ke *700#,” katanya saat melepas peserta mudik gratis di acara Ramadhan Fair di Ambon.

Menurut dia, program ini merupakan wujud kepedulian kepada pelanggan Telkomsel, serta memeriahkan Idul Fitri 1439 Hijriah.

Program tahunan Telkomsel ini, diharapkan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan, dengan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui program bermanfaat di hari raya.

“Kami telah menyiapkan berbagai layanan, program dan produk guna menunjang kelancaran mudik para pelanggan setia Telkomsel, salah satunya melalui program mudik gratis,” katanya.

Selain melakukan program mudik gratis, Telkomsel juga menggelar Ramadhan Fair 2018 di pusat perbelanjaan Maluku City Mall (MCM), mulai tanggal 7-10 Juni 2018.

“Ini merupakan kegiatan tahunan Telkomsel yang digelar di 13 kota besar di Indonesia, diantaranya Ambon,” ujarnya.

Widodo menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya Telkomsel mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran berupa “update” layanan digital, harga khusus, hiburan menarik dan hadiah. (\ANT / KORAN HARIAN PAGI PAPUA)