Angkatan Muda PERADI Papua Bagi-bagi Takjil

0
39
Sejumlah anggota PERADI saat berbagi makanan berbuka puasa atau takjil kepada para pengendara di jalan raya. (Nunung /HPP)
Sejumlah anggota PERADI saat berbagi makanan berbuka puasa atau takjil kepada para pengendara di jalan raya. (Nunung /HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Advokat Angkatan Muda PERADI Papua, Jumat (08/06) bagi-bagi takjil di Taman Imbi.

Ketua Advokat Angkatan Muda PERADI Papua,  Martheus Mamun Sare, SH, mengatakan, bahwa bagi-bagi takjil ini dalam rangka menjalin kebersamaan dan berbagi kasih antar sesama.

“Bagi-bagi takjil ini kami pusatkan di Taman Imbi, takjil yang kami bagikan terdiri dari 500 gelas kolak, 500 es buah, 300 kue, 500 kacang hijau,” katanya.

Bagi angkatan muda PERADI, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang ketiga, karena sebelumnya pernah dilakukan donor darah.

“Dari bagi-bagi takjil ini menunjukan toleransi antar umat beragama, karena di Papua  walaupun banyak yang  berbeda suku kita hidup berdampingan, saling menghargai dan menjaga ke bhinekaan,” jelasnya.

Sebagai penegak hukum, lanjutnya, bukan saja bergerak di bidang hukum, dalam pembelaan di pengadilan atau diluar pengadilan, tetapi peduli juga dengan keadaan sekitar lewat kegiatan sosial, seperti berbagi kasih.

“Bagi-bagi takjil merupakan bagian dari aksi sosial kami,” katanya. (nn / Koran Harian Pagi Papua)