Wali Kota BTM Apresiasi 200 Paket Sembako dari Taspen

0
5
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Kepala Taspen, Oktrizal AZ . (Elsye / HPP)
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Kepala Taspen, Oktrizal AZ . (Elsye / HPP)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) – Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM memberikan apresiasi kepada PT. Taspen Cabang Jayapura atas kerjasamanya, yang telah memberikan 200 paket sembako seharga Rp.25.000 dari harga sebesar Rp.150.000.

“Paket sembako ini dikhususnya bagi Aparatur Sipil Negara golongan I dan II yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kiranya paket yang berisikan 10kg beras, 1kg gula dan 1 liter minyak goreng dapat membantu,” ujar Mano, pada acara penyerahan 200 paket sembako oleh PT. Taspen Cabang Jayapura kepada ASN Pemkot Jayapura yang berlangsung di Main Hall Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (4/6).

Kepala PT. Taspen Cabang Jayapura, Oktrizal AZ mengatakan kegiatan yang dilakukan pihaknya itu merupakan kepedulian PT. Tasoen Cabang Jayapura kepada ASN dilingkup Pemkot Jayapura.

“Moment-moment seperti ini kami manfaatkan untuk membantu para ASN, terutama untuk menghadapi Idul Fitri, kita prioritaskan kepada ASN golongan I dan II yang beragama Islam untuk dapat menerima bantuan yang telah disubsidikan dari harga Rp.150.000 menjadi Rp.25.000,” terangnya.

Menurutnya, sembako murah itu bukan saja dimoment menyambut Hari Idul Fitri saja, tetapi juga di moment perayaan Natal akan dilakukan pasar murah untuk ASN.

“Dengan ini kami berharap kepada ASN merasa diperhatikan oleh Taspen, karena Taspen berkewajiban melayani ASN dengan sebaik-baiknya. Karena bagaimanapun meteka akan berhadapan dengan Taspen pada saat pensiun. Jadi bukan saja diwaktu oensiun, tapi diwaktu aktifpun kami memperhatikan mereka,” pungkasnya. (Elsye Sanyi / Koran Harian Pagi Papua)