HoreX Hotel Sentani Buka Puasa Bersama  Anak Yatim

0
389
Keluarga besar Horison Express (HoreX) Hotel Sentani antusias mengikuti acara buka puasa bersama dengan ratusan anak-anak Pondok Pesantren Yayasan PP Nurul Hikmah, di Meeting Room HoreX Hotel, Sabtu (2/6/2018). (Irfan / HPP)
Keluarga besar Horison Express (HoreX) Hotel Sentani antusias mengikuti acara buka puasa bersama dengan ratusan anak-anak Pondok Pesantren Yayasan PP Nurul Hikmah, di Meeting Room HoreX Hotel, Sabtu (2/6/2018). (Irfan / HPP)

SENTANI (LINTAS  PAPUA) – Keluarga besar Horison Express (HoreX) Hotel Sentani antusias mengikuti acara buka puasa bersama dengan ratusan anak-anak Pondok Pesantren Yayasan PP Nurul Hikmah, di Meeting Room HoreX Hotel, Sabtu (2/6/2018).

Billy Brando Massie selaku Public Relation HoreX Hotel menyampaikan, rasa syukurnya karena pada kesempatan kali ini dapat menggelar buka puasa bersama dengan keluarga besar HoreX Hotel dan anak-anak Yatim Piatu dari Pondok Pesantren Yayasan PP Nurul Hikmah serta segenap tamu undangan.

Ia mengatakan sebelumnya, pihaknya juga sudah melaksanakan bagi-bagi Takjil gratis di depan Hotel HoreX Sentani.

Ini merupakan kegiatan manajemen hotel di bulan suci Ramadhan.

“Kami bersama seluruh staf sangat bersyukur, bisa mengajak seluruh karyawan dan keluarga untuk melaksanakan Bukber (buka puasa bersama) dan berbagi dengan anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Yayasan PP Nurul Hikmah. Jadi, kegiatan ini adalah kegiatan sosial kami sebagai bentuk kepedulian kami bagi anak-anak Pondok Pesantren Nurul Hikmah, ujar pria yang akrab disapa Billy dalam rilisnya yang dikirim ke Harian Pagi Papua,” Minggu (3/6/2018).

Public Relation HoreX Hotel, Billy Brando Massie. (Irfan /HPP)

Pada kesempatan tersebut, kata Billy, acara buka puasa bersama ini dihadiri 100 anak-anak dari Pondok Pesantren beserta seluruh karyawan dan keluarga.

“Kegiatan buka puasa bersama seperti ini bukan pertama kali kami adakan. Melainkan sudah menjadi program dan sekalius menjadi tanggung jawab sosial kami kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Pondok Pesantren Nurul Hikmah, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihak manajemen HoreX Hotel Sentani juga memberikan bantuan berupa sembako bagi Pondok Pesantren Yayasan PP Nurul Hikmah.

Bantuan yang kami berkan ini adalah sumbangan dari dompet masing-masing karyawan yang setelah terkumpul kami berikan kepada pengurus Pondok Pesantren Yayasan PP Nurul Hikmah. Dengan sedikit bantuan dari kami ini, para karyawan diharapkan dapat membantu anak-anak di Pondok Pesantren. Kami tau apa yang kami berikan adalah sedikit namun kami berikan dengan ikhlas, tutupnya. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here