Persipura Jayapura. (FOTO SYAIFUL AHMAD PAEMBONAN – PERSIPURA OFFICIAL)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA)  – Persipura Jayapura masih menunggu kabar terkait pemulihan cidera yang dialami Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Mandala, Senin malam.

“Kami setelah kembali dari Surabaya ada beberapa pemain yang harus dilakukan pemulihan akibat cidera diantaranya Boaz dan Salampessy. Diturunkan atau tidaknya kedua pemain saya masih akan menunggu hingga besok pagi. Semoga mereka baik-baik saja,” ujar Pelatih Persipura, Peter Bitler, di Jayapura, Minggu.

Ia yang mengakui kehadiran kedua pemain senior tersebut sangat dibutuhkan tim, namun persiapan untuk menjamu PSM tetap dilakukan secara maksimal.

Menurut dia, para pemain muda siap diturunkan untuk menggantikan peran dari Boaz dan Salampessy.

Boaz Solossa, saat menjalani latihan di Mandala. (Foto Facebook Syaiful Ahmad Paembonan‎ /Grup Persipura Official)

“Semua pemain sudah siap, termasuk para pemain muda kami. Saya berharap mereka enjoy (santai) dalam laga nanti,” katanya.

Sementara Prisca Womsiwor pemain muda Persipura yang kerap diturunkan sebagai pemain sayap mengaku optimis timnya dapat mengalahkan PSM dan kembali merebut posisi puncak Liga 2018.

“Kami sebagai pemain siap untuk laga besok dan saya yakin kami akan meraih kemenangan karena ini kandang kita,” katanya.

Pada laga kandang sebelumnya di Stadion mandala Jayapura, Persipura berhasil membungkam tamunya Madura United dengan skor telak, 6-0. Kini Tim Mutiara Hitam dudk di posisi empat kelasemen dengan 18 poin, sementara PSM ada diurutan kedua dengan 19 poin.  (DHIAS SUWANDI /LKBN ANTARA / KORAN HARIAN PAGI PAPUA)