Pemkot Jayapura dan Insan Pers Buka Puasa Bersama

0
556
Wali Kota Jayapura foto bersama para ketua-ketua organisasi wartawan di Kota Jayapura. (Elsye / HPP)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) – Dalam rangka menyambut bulan ramadhan 1439 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Insan Pers di Kota Jayapura, bertempat di Fave Hotel Jayapura, Minggu (3/6).

 

 

 

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 1701/Jayapura Letkol. INF. Niva Ismailiyanto, Kapolres Jayapura Kota AKBP. Gustav R. Urbinas, dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemkot Jayapura, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Papua, Ketua Aliansi Jurnalis Independen Kota Jayapura, Ketua AMSI, Ketua ITJI, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Provinsi Papua, serta seluruh insan pers cetak, online, radio dan televisi yang ada di Kota Jayapura.

 

 

Wali Kota Jayapura,  DR. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pimpinan pimpinan media yang ada di Kota Jayapura, sebagai teman dan sahabat dalam bekerja dalam menyampaikan informasi-informasi penting tentang pembangunan di tanah Papua dan juga lebih khususnya di Kota Jayapura.

 

“Sehingga masyarakat bisa mengikuti perkembangan-perkembangan pembangunan yang dilaksanakan dibidang pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan baik ditingkat provinsi maupun kota,” katanya.

 

Ia juga berharap,  agar pelaksanaan Pemilihan Gubernur Papua mendatang dapat berjalan aman dan damai.

 

Mewakili insan pers, Ketua PWI Papua,  Abdul Munib menyambut baik kegiatan itu, dan ia berpesan kepada insan pers yang ada, agar nilai ideologis perlu disampaikan secara baik dalam pemberitaan-pemberitaan media.

 

Ustad Umar menyampaikan bahwa insan pers harus bersinergi dengan pemerintah dan juga pihak keamanan dalam mengawal pembangunan terutama di Kota Jayapura, dan Papua secara umum.

“Mari kita benahi semua yang ada di tengah masyarakat lewat pemberitaan yang benar, dan yan penting mengawali hari kerja dengan membaca iqra,” pesan Umar.

 

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kota Jayapura, Lukman,  S.Sos selaku Ketua penyelenggara mengatakan,  dasar pelaksanaan kegiatan tersebut ialah program rutin Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM yang telah berjalan sejak kepemimpinannya di periode pertama hingga di periode kedua ini.

 

“Bertujuan agar Pemkot Jayapura dapat berjalan selaras, berdampingan serta bertujuan satu, bersama para media massa untuk menyukseskan visi Pemkot Jayapura yaitu terwujudnya Kota Jayapura yang beriman, bersatu, mandiri, sejahtera, dan modern berbasis kearifan lokal,” terangnya.

 

Acara di akhiri dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Wali Kota Jayapura bersama insan pers Papua. (Elsye Sanyi / Koran Harian Pagi Papua)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here