Latih Profesionalisme Aparatur, 40 ASN Ikut Diklat Kepemimpinan IV Pemkot Jayapura

0
623
FOTO BERSAMA WALI KOTA BTM DENGAN PESERTA. Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengharapkan, dari Diklat ini menghasilkan kualitas Birokrat memiliki kepekaan dalam melayani masyarakat. (Fransisca)
FOTO BERSAMA WALI KOTA BTM DENGAN PESERTA. Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengharapkan, dari Diklat ini menghasilkan kualitas Birokrat memiliki kepekaan dalam melayani masyarakat. (Fransisca)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Walikota Jayapura Membuka kegiatan Diklat kepemimpinan tingkat IV Tahun 2018 di lingkungan pemerintah kota Jayapura, yang di selengarakan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Jayapura, dengan total peserta Diklat adalah 40 orang, terdiri dari 30 orang dari Pemerintah Kota, 10 orang titipan Kabupaten Keerom, di Aula BKPP  Waena, Kota Jayapura, Rabu (30/5/2018)

 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Jayapura, DR. Roberth J. Betaubun, S.Pd, MM, mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan profesionalime Aparatur Negara.

Wali Kota Jayapura Membuka kegiatan Diklat kepemimpinan tingkat IV Tahun 2018 di lingkungan pemerintah kota Jayapura, yang di selengarakan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Jayapura. (Fransisca)

 

“Diklat kepemimpinan ini bagian amanat tentang peraturan LAN RI No 11 tahun 2011, meningkatkan kompetensi aparatur sipil negara dalam melayani masyarakat, sehinga saat menjalankan tugas dan fungsinya harus professional, kalau orang tidak di latih kompetensinya tidak akan profesional.” ktanya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Jayapura, DR. Roberth J. Betaubun, S.Pd, MM., saat memberikan keterangan pers. (Fransisca)

 

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengharapkan,  dari Diklat ini menghasilkan kualitas Birokrat memiliki kepekaan dalam melayani masyarakat.

 

“Diklat ini Merupakan persyaratan Kopetensi bimbingan Apratur pemerintah sesuai jabatan Eselon empat, agar Mencapai Kesamaan pola pikir, dan semangat pelayanan prima pengembangan partisipasi bagi pelayanan masyarakat,” ujar Wali Kota Jayapura.

Dalam kesempatan tersebut, kemudian Wali Kota BTM menandai pembukaan Diklat dengan pemukulan Tifa dan menyematkan tanda peserta. (Fransisca)

Ditambahkan, tentunya Diklat Kepemimpinan ini dalam upaya mendukung tugas penyelengaraan pemerintah untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Suasana Pembukaan Kegiatan. Wali Kota BTM menegaskan, bahwa Diklat Kepemimpinan ini dalam upaya mendukung tugas penyelengaraan pemerintah untuk melayani kebutuhan masyarakat. (Fransisca)

“Sesuai globalisasi seorang Birokrat di tuntut harus memiliki kualitas kerja maximal,” katanya.  Dalam kesempatan tersebut, kemudian Wali Kota BTM  menandai pembukaan Diklat dengan pemukulan Tifa dan  menyematkan tanda peserta serta  berfoto bersama. (Fransisca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here