Jamaah Masjid Baitul Nurul Iman Apresiasi Safari Ramadhan Pemkot Jayapura

0
19
Pengurus Jamaah Muslimah Masjid Baitul Nurul Iman, Ibu Mila, saat memberikan keterangan kepada media. (Fransisca)
Pengurus Jamaah Muslimah Masjid Baitul Nurul Iman, Ibu Mila, saat memberikan keterangan kepada media. (Fransisca)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Pengurus Jamaah Muslimah Masjid Baitul Nurul Iman,  Ibu Mila  mengaku bangga dan senang atas perhatian Walikota dan Wakil Walikota Jayapura kepada Masjid Baitul Nurul Iman lewat kunjungan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Jayapura.

“Kami merasa di perhatikan, bahagia sekali, akhirnya menerima bantuan dana dari pemerintah Kota Jayapura untuk pembangunan Masjid,” ujar Pengurus Jamaah Muslimah Masjid,  Ibu Mila, dalam kesempatan usai Safari Ramadhan, Rabu (30/5/2018).

Dikatakan, bahwa  para Muslimah biasanya dapat tempat agak sempit untuk sholat di belakang Masjid, karena tidak ada tempat lagi, namun dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk pembangunan.

Dalam buka puasa Safari Ramadhan, Kuliah Tujuh Menit, disampaikan oleh Ustad Eko Siswanto, menyampaikan, Akhlak bahwa Muslim haruslah memiliki Akhlak mulia, tulus, serta baik. (Fransisca /LintasPapua.com)

“Sekali lagi terimakasih banyak untuk Wali Kota Jayapura dan Wakil Wali Kota Jayapura yang hadir bersamaan dalam acara Safari Ramadhan  untuk buka puasa bersama,” ucap ibu Rumah tangga yang sudah berjamaah 13 tahun di Masjid Baitul Nurul Iman.

Sebelumnya, dalam kunjungan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama, Wali Kota BTM, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM.,  mempersilahkan Wakil Walikota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM.,  untuk menyerahkan sumbangan pembangunan Masjid sejumlah Rp. 20 juta.

Ketua Panitia Pengurus masjid baitul Nurul Iman, Sugi, ikut memberikan apresiasi atas Safari Ramadhan Pemkot Jayapura. (Fransisca)

 

Dalam buka puasa Safari Ramadhan, Kuliah Tujuh Menit, disampaikan oleh Ustad Eko Siswanto, menyampaikan,  Akhlak bahwa Muslim haruslah memiliki Akhlak mulia, tulus, serta baik. (Fransisca /LintasPapua.com)