Sekda Yerry Imbau ASN Tetap Tingkatkan Kinerja Selama Ramadhan

0
310
Sekda Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien, M.Si, saat diwawancara. (Irfan/HPP)
Sekda Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien, M.Si, saat diwawancara. (Irfan/HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien, M.Si, mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu meningkatkan kinerjanya meskipun sedang menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Walaupun saat ini ada ASN yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, namun diharapkan ASN tetap meningkatkan kinerjanya di bulan Ramadhan ini. Apalagi ASN ada atau memiliki tanggung jawab yang sesusai dengan kontrak kerja dari pemerintah daerah, karena kebersamaan inikan tidak terlepas daripada tanggung jawab semua unit kerja, ujar Sekda Yerry ketika menjawab pertanyaan wartawan harian ini, Senin (28/5/2018) sore lalu.

Sekda Yerry mengatakan, peningkatan kinerja tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Sehingga ibadah puasa yang dijalani akan lebih baik juga.

Puasa ibadah, bekerja juga adalah ibadah. Jadi, jika bekerja dengan baik, maka pahala ibadah puasa kita akan berlipat ganda. Oleh karena itu, saya juga berharap kepada seluruh pimpinan Perangkat Daerah (PD) untuk selalu menjaga peningkatan kinerja para ASN, kata Sekda.

 

Selain hal tersebut, Sekda Yerry minta agar ASN lebih disiplin lagi dalam bekerja. Terutama pada jam masuk kerja dan jam pulang kerja. Jangan sampai yang seharusnya masuk pukul 08.00 WIT selama Ramadhan malah masuk pukul 08.30 WIT atau pukul 09.00 WIT. Itu sangat memakan waktu pelayanan yang berkurang drastis.

ASN harus disiplin, agar terciptanya pelayanan yang baik terhadap masyarakat yang ada di daerah, harap Yerry F. Dien. . (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here