Lawan Persipura 4 Juni 2018, PSM Makassar Fokus Hadapi Empat Laga Berat

0
509
Persipura saat bermain di Lapangan Mandala melawan Madura United, dengan kemenangan 3 - 1. (Eveeerth /LintasPapua.com)

MAKASSAR (LINTAS  PAPUA)  –  PSM Makassar telah melupakan kekalahan telak dari Persib Bandung di laga terakhir dan memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi empat laga berat dalam lanjutan Liga 1 2018.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Minggu, mengatakan empat laga penting yang diharapkan bisa dilalui dengan positif itu masing-masing menghadapi Madura United, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

“Seperti yang saya katakan jika kita memang begitu fokus untuk mengambil poin maksimal di laga kedepan demi menjaga posisi kita di klasemen sementara liga 1,”katanya.

Perjuangan PSM Makassar dalam menjaga posisi di klasemen Liga 1 akan diawali saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 30 Mei 2018).

Selanjutnya tim Juku Eja akan melanjutkan perjuangan saat bertandang ke Jayapura menghadapi tuan rumah Persipura di Stadion Mandala pada 4 Juni 2018.

Para punggawa Persipura Jayapura lanjutkan latihan rutin rabu (14/02) pagi tadi di Stadion Mandala. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan Facebook / Admin Facebook Grup Persipura Official)

Kemudian tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu kembali diuji ketika menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Mattoanging pada 9 Juni mendatang. Setelah itu kembali harus berangkat ke ibukota untuk menerima tantangan Persija Jakarta di Stadion Pakansari pada 6 Juli 2018.

Persipura saat bermain di Lapangan Mandala melawan Madura United, dengan kemenangan 3 – 1. (Eveeerth /LintasPapua.com)

Melihat krusialnya sejumlah laga yang telah menanti membuta dirinya mewanti-wanti agar seluruh pemain bisa fokus untuk menampilkan kemampuan terbaiknya saat dipercaya tampil di setiap pertandingan kedepan.

“Kita akan berupaya bermain maksimal demi mengamankan poin- poin khususnya disini (kandang) karena akan sangat menentukan posisi kita dipapan atas,”jelasnya. (ant/ Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here