BKKBN Papua Serahkan Bantuan Ramadhan di Pondok Pesantren Dahlatullah

0
333
Kepala BKKBN Provinsi Papua, Charles Brabar, SE, M.Si. (Fransisca)
Kepala BKKBN Provinsi Papua, Charles Brabar, SE, M.Si. (Fransisca)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tidak seperti bulan puasa seperti tahun sebelumnya yang biasa di adakan dengan buka puasa bersama.BKKBN Provinsi Papua bersama jajarannya, tahun ini menyerahkan sumbangan sembako, kebutuhan pokok anak dan uang tunai bagi panti asuhan berada di Pondok Pesantren Dahlatullah,  Koya Barat –  Kota Jayapura, Senin (28/5/2018)

 

Kepala BKKBN Provinsi Papua, Charles Brabar SE M.Si. Menyampaikan, merujuk Pesantren Dahlatullah sebagai penerima bantuan.

 

“Bantuan dalam rangka menjelang Idul Fitri kami memberikan bantuan kasih, panti asuhan yang di bangun salah satu pesantren atau LSM murni dari umat muslim. kita bisa menyampaikan toleransi antar umat beragama disini, hal toleransi itu sangat penting, menghormati  sesama satu sama lain sangat penting,” ujar Kepala BKKBN Provinsi Papua, Charles Brabar SE M.Si

 

Dirinya menjelaskan, bahwa BKKBN Provinsi Papua menyerahkan bantuan di dampingi Oleh Dharma Wanita di lingkungan BKKBN Provinsi Papua, untuk menyiapkan sembako dan kebutuhan anak.

 

“Dharma Wanita BKKBN bertugas menyiapkan paket sembako dan perlengkapan anak, seperti salah satunya susu konsumsi Bayi, kami mempersiapkan sejumlah dana tunai, juga paket Sembako kembali di siapkan darma wanita BKKBN setiap tahun,” katanya.

Ditambahkan, bahwa kegiatan kami ini mengantikan buka puasa bersama yang rutin dilaksanakan, sehingga fokus pada kebutuhan anak panti asuhan masa depan bangsa. (Fransisca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here