Didukung Pemkab, Wemfrid Wally Komitmen Siap Benahi Kampung Nendali

0
511
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Jayapura, Drs. Derek Timotius Wouw, M.Si, yang didaulat memberikan sambutan mewakili Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si, mengapresiasi dan menyambut baik pelantikan Kepala Kampung Nendali ini (Irfan/HPP)
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Jayapura, Drs. Derek Timotius Wouw, M.Si, yang didaulat memberikan sambutan mewakili Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si, mengapresiasi dan menyambut baik pelantikan Kepala Kampung Nendali ini (Irfan/HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) –  Secara resmi pasca dipilih dalam pemilihan kepala kampung (Pilkakam) Nendali beberapa waktu lalu, Wemfrid Wally kembali terpilih tuk kedua kalinya sebagai Kepala Kampung Nendali periode 2018-2024, yang dilantik pada Rabu (23/5/2018) pagi di Aula Kantor Kampung Nendali, Jalan Raya Netar-Sentani, Kabupaten jayap

Hadir pada pelantikan ini Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk&KB) Kabupaten Jayapura, Drs. Derek timotius Wouw, M.i, mewakili Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, S.E., M.Si., Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus L. Sattu, S.H., dan kepala-kepala kampung lainnya se-Distrik Sentani Timur.

Juga terlihat Danramil Sentani, Mayor Inf. John F. Dahar, Ketua-ketua RT/RW se-Kampung Nendali, serta puluhan masyarakat Kampung Nendali.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kepala Kampung Nendali Wemfird Wally itu dilakukan oleh Kepala Distrik Sentani Timur, Steven Ohee, S.IP da disaksikan oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk&KB) Kabupaten Jayapura, Drs. Derek Timotius Wouw, m.Si, mewakili Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si.

Kepala Kampung Nendali, Wemfrid Wally ditemui selepas pelantikan menyatakan, langkah awal setelah dilantik ini, pihaknya tetap akan melanjutkan program-program kerja sebelumnya.

“Yang akan saya lakukan itu tetap saya akan melanjutkan lagi dari yang sudah pernah saya lakukan sebelumnya saat menjabat Kepala Kampung Nendali di periode pertama lalu, katanya.

Dirinya juga akan bersama-sama dengan masyarakat, untuk melihat bagaimana Kampung Nendali kedepan baik dari sisi pembangunan, sumber daya manusia serta potensi-potensi yang ada di Kampung Nendali.

masyarakat yang menyaksikan suasana pelantikan

Sesuai masa bhakti sebagai kepala kampung Nendali selama enam tahun, saya bersama aparatur kampung lainnya dan masyarakat akan secara bertanggungjawab untuk melaksanakan pembenahan-pembenahan bagi Kampung Nendali dengan potensi-potensi yang dimilikinya baik dimulai dari infrastrukturnya, ekonomi kerakyatan dan juga menata sektor-sektor pariwisata yang ada di Kampung Nendali guna menuju PON XX tahun 2020 nanti, katanya.

Masih menurut Wemfried Wally, untuk lebih memaksimalkan program kerja dan juga keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai Kampung Nendali, pihaknya juga akan lebih meningkatkan lagi dengan bersama-sama aparatur kampung lainnya, yakni dalam hal ini melakukan administrasi secara transparan.

Ketika semua orang datang ke kampung Nendali ini, untuk melihat mulai dari perencanaan, penganggaran dan bahkan sampai pelaksanaan itu dapat memuaskan masyarakat dalam pelayanan-pelayanan di Kampung Nendali, tuturnya.

Ini dilakukan, karena dirinya memiliki tugas sebagai perencanaan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat kampung.

Sementara itu,  Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Jayapura, Drs. Derek Timotius Wouw, M.Si, yang didaulat memberikan sambutan mewakili Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si, mengapresiasi dan menyambut baik pelantikan Kepala Kampung Nendali ini. . (Irfan  / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here