Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat berada di Lapangan Mandala. (Geis / HPP)

JAYAPURA (LINTAS  PAPUA) –  Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano,  MM., mengharapkan agar para punggawa Persipura tidak terlena dan tidak jumawa dengan kemenangan besar atas tamunya Madura United dengan skor telak 6-0 pada lanjutan Gojek Liga 1 tahun 2018 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/5/2018) malam.

“Kami dari pihak managemen berterimakasih kepada pelatih dan pemain yang telah bermain luar biasa saat melawan Madura Unuted. Kemenangan ini harus kita syukuri namun kita tidak boleh terlena, apa lagi harus menyombongkan diri, kita harus tetap kalem dan respek terhadap lawan kita,” ujar Benhur  Tomi Mano,  saat dihubungi, Senin (21/5).

Dikatakan Tomi Mano, bahwa pemain Persipura harus terus fokus dan tetap mempertahankan performa terbaiknya saat menggulung Madura United dengan setengah lusin di Stadion Mandala Jayapura Sabtu (19/5/2018) malam.

Baoz Solossa, usai mencetak gol daln melakukan selebrasi bersama para pemain Persipura lainnya. (ISTIMEWA)

“Mereka bermain sangat kompak, semuanya bermain bagus, baik pemain senior dan junior mereka sangat luar biasa. Semoga penampilan seperti ini terus di pertahankan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” harap Tomi Mano, yang juga Wali Kota Jayapura ini.

MAIN MALAM. PERSIPURA VS MADURA UNITED di Lapngan Mandala. Kemenangan Milik Mutiara Hitam Papua. (Eveerth Joumilena)

Dirinya mengatakan,  bahwa masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan oleh Boaz dkk, yakni Mutiara Hitam bisa meraih kemenangan tandang. Pasalnya,  dalam 4 partai yang telah dilakoni Persipura diluar Stadion Mandala belum sama sekali merasakan kemenangan.

KEMENANGAN PERSIPURA ATAS MADURA UNITED DI MANDALA (Persipura Official Group Facebook)

“Kita juga harus tetap konsisten saat bermain diluar kandang, ini yang belum kita rasakan pada musim ini. Semoga pertandingan-pertandingan tandang berikutnya Persipura bisa meraih kemenangan,” harap Mano. (GeisMuguri  /Koran Harian Pagi Papua)