HoreX Hotel Sentani Bagi Takjil Gratis

0
669
Pegawai HoreX Hotel Sentani saat membagikan Takjil kepada Sopir taxi Argo. (Irfan/HPP)

SENTANI (LINTAS  PAPUA)  – Dalam kegiatan bulan suci Ramadhan, Horison Express (HoreX) Hotel Sentani mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat di depan Hotel di Jalan Raya Sentani, Kabupaten Jayapura.

Wajah gembira para warga pun terlihat ketika pegawai Hotel membagikan beberapa takjil seperti es cendol, kolak dan kue jajanan pasar.

Public Relation HoreX Hotel Sentani, Billy Brando Massie mengatakan kegiatan yang bertema Indahnya Berbagi di bulan yang penuh berkah Takjil Gratis ini dibagikan langsung oleh seluruh karyawan Hotel kepada tukang ojek, sopir angkutan umum (taxi) dan sopir taxi argo serta masyarakat pejalan kaki.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan, khususnya kepada warga kawasan Hotel, serta mempererat hubungan antara para karyawan dengan masyarakat sekitar untuk menciptakan sebuah momen kebersamaan untuk berbagi berkah, ujar pria yang akrab disapa Billy dalam rilis persnya yang dikirim ke Harian Pagi Papua via pesan elektronik, Jumat (18/5/2018) pagi.

Pegawai HoreX Hotel Sentani saat membagikan Takjil kepada Sopir taxi Argo. (Irfan/HPP)

Selain itu, bagi-bagi Takjil gratis ini adalah bentuk kepedulian HoreX Hotel Sentani di bulan suci Ramadhan ini.

Jadi, kami tidak hanya berorientasi pada peningkatan revenue hotel, namun kami juga punya tanggungjawab bersama dalam hal-hal sosial. Bagi-bagi Takjil gratis adalah salahsatu bentuk kepedulian, karena banyak orang pada hari pertama puasa belu benar-benar siap untuk berbuka, bebernya.

Pegawai HoreX Hotel Sentani saat membagikan Takjil kepada Sopir taxi Argo. (Irfan/HPP)

Makanya kami melakukan kegiatan bagi-bagi Takjil. Target kami lebih kepada para sopir taxi dan tukang ojek, karena kebanyakan mereka harus mengejar setoran dan sering tidak punya waktu mendapatkan Takjil untuk berbuka puasa, tukas Billy Brando Massie. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here