Bangun Port Numbay Dengan Semangat Juang, Maknai Hari Kebangkitan Nasional Ke-110

0
351
Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM bersama Muspida Kota Jayapura dan sejumlah OPD dan ASN dilingkup Pemkot Jayapura saat ziarah ke TMP Waena. (Elsye Sanyi /HPP)
Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM bersama Muspida Kota Jayapura dan sejumlah OPD dan ASN dilingkup Pemkot Jayapura saat ziarah ke TMP Waena. (Elsye Sanyi /HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110  pada 20 Mei 2018, Wakil Wali Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura untuk terus mengisi pembangunan di Kota Jayapura dengan mencontohi semangat juang tinggi dari para pahlawan.

Hal itu disampaikan Rustan saat  berziarah sekaligus memimpin upacara peringatan Hartiknas 2018 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Trikora Jayapura, yang dihadiri oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN di lingkungan Pemkot Jayapura, unsur Muspida Kota Jayapura yang terdiri dari Kapolres Jayapura Kota AKBP. Gustav R. Urbinas, SH, SIK, Dandim 1701/Jayapura Letkol. Inf. Nova Ismailiyanto, S.Sos, Kepala Pengadilan Negeri Kelas 1A Jayapura Lukman Bachmid, SH, MH, Kakuwil Letkol Laut Victor, SP.

Dibangunnya Jembatan Holtekamp, selain memperlancar konektivitas akan mendorong pengembangan wilayah Kota Jayapura ke Timur yakni ke arah Skouw. (Foto Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR)

“Apa yang telah diperjuangkan para pahlawan agar dapat dilanjutkan oleh ASN dalam membangun Kota Jayapura, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam bidang masing-masing,” ujarnya.

Dalam moment itu, ia juga mengingatkan seluruh ASN dalam mengisi pembangunan agar fokis pada bidang-bidang prioritas yang terdapat dalam visi dan misi Pemkot Jayapura, antara lain dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan ekonomi kerakyatan dan penata layanan birokrasi pemerintahan yanh bersih, berwibawa serta transparan. (Elsye Sanyi / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here